Iklan

Iklan

Cegah Laka, Polsek Pusakanagara Atur Arus Lalin di Jalur Pantura

klikindonesia
6 Mar 2021, 11:54 WIB Last Updated 2021-03-06T04:54:19Z

NET9.COM | SUBANG- Giat rutin protap gatur atau pengaturan arus lalu lintas dilakukan jajaran personil Polsek Pusakanagara tadi pagi, Sabtu 06 Maret 2021 sekitar pukul 06:30 WIB, di jalur pantura simpang empat Pusakanagara.

Giat rutin tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat sekaligus memberikan rasa aman nyaman dan menghindari kecelakaan lalu lintas yang mungkin saja terjadi di perempatan jalan jalur pantura, yang ada di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

Disampaikan Kompol Hidayat, giat tersebut rutin dilakukan setiap pagi dan sore, diwaktu berangkat kerja dan pulang kerja.

"Jalur tersebut kan jalur yang lurus dengan ruas jalan yang cukup lebar dan dilalui mayoritas mobil bis jakarta jawa dimana pengemudinya selalu melajukan kendaraannya dengan cepat, jadi sulit bagi kendaraan lain yang hendak memotong atau berbelok dijalur tersebut," ujar Kompol Hidayat.

"Maka sudah menjadi tugas kami secara rutin pagi dan sore hari mengatur lalu lintas di jalur tersebut guna meminimalisir terjadinya lakalantas," pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Laka, Polsek Pusakanagara Atur Arus Lalin di Jalur Pantura

Terkini

Iklan