Iklan

Iklan

Bupati Indramayu, Nina Agustina Sidak Kantor Perizinan

klikindonesia
2 Mar 2021, 06:59 WIB Last Updated 2021-03-01T23:59:38Z

NET.9-COM-INDRAMAYU -Untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik pada sektor perizinan, Bupati Indramayu Nina Agustina melakukan inspensi mendadak (sidak) di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu Senin (1/3/2021). 

Sementara itu, Nina Agustina langsung menuju ruang pelayanan perizinan dan berdialog langsung dengan pegawai bagian pelayanan terkait proses dan prosedur pelayanan kepada masyarakat serta menyaksikan proses kerja para staf DPMPTSP Indramayu dalam menginput data. 

"Saya datang ditempat ini karena ingin melihat lebih dekat kerja pegawai yang ada di kantor DPMPTSP, ada keluhan apa di internalnya dan memastikan pelayanan perizinan berjalan dengan baik," Ucap Bupati Nina disela - sela Sidak. 

Ia berharap, pelayanan perizinan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu bisa berjalan cepat sesuai dengan harapan Pemkab Indramayu terkait model pelayanan terpadu satu pintu agar bisa dilaksanakan dengan baik," Tambahnya. 

Dalam sidak tersebut, Bupati Nina menemukan beberapa alat perlengkapan kantor yang rusak dan tidak bisa digunakan seperti Touscreen Pendaftaran serta penataan lahan parkir yang belum tertata dengan baik.

Nina Agustina juga memberikan beberapa masukan kepada pegawai, agar pelayanan selama ini semakin mudah dan lebih cepat lagi dengan cara disiplin waktu dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama menyangkut perizinan usaha. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Indramayu, Nina Agustina Sidak Kantor Perizinan

Terkini

Iklan