Iklan

Iklan

( BKPSDM ) Resmi Membuka Pendaftaran Open Rekruitment

klikindonesia
16 Mar 2021, 09:14 WIB Last Updated 2021-03-16T02:14:55Z
Kepala BKPSDM Kab.subang Dr.H.Cecep Supriatin

NET9.com-Subang- Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui Badan Kepegawaian Pemerintah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Resmi membuka pendaftaran open rekruitment atau seleksi terbuka Calon Sekretaris Daerah (Sekda) pada hari Senin (15/3/2021).

Rekruitment tersebut dilaksanakan mengingat kosongnya jabatan definitif Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang yang tersandung hukum sehingga posisi Sekda Subang pada saat ini di Jabat oleh Pejabat (PJ).

Dalam kesempatan itu Kepala BKPSDM Dr.Cecep Supriatin mengatakan pengisian Jabatan Sekretaris Daerah sangatlah menjadi penting, dikarena Sekda merupakan roda Pemerintahan dan Pembangunan dan harus berjalan.sementara jabatan itu sekarang dijabat oleh PJ, maka harus segera diisi oleh Pejabat yang Definitif.

Menurut dia, pendaftaran terbuka tersebut sesuai Undang-undang no 5 tahun 2014 tentang Apartur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017.tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil .

Dan merujuk ke Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara nomor :B1086/KASN/3/2021.hal : Rekomondasi rencana seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekertaris Daerah dilingkungan Pemerintah kabupaten Subang.

Kami membuka kesempatan kepada pegawai negeri sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang di tentukan untuk menyatakan diri pada seleksi pengisian jabatan Pimpinan tinggi pratama sekertaris Daerah Kabupaten Subang.

" Untuk pendaftaran dan informasi mengenai ketentuan, persyaratan, dan tahapan seleksi terbuka dapat diakses melalui link pendaftaran online disini https://s.id/SelterSekdaKabSubang2021
dan formulir pendaftaran disini https://s.id/FormPendaftaranSelterSekda " Pungkas Dr.Cecep Supriatin.


Laporan : (H.YS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ( BKPSDM ) Resmi Membuka Pendaftaran Open Rekruitment

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->