Iklan


 

Iklan

Berikan Rasa Aman Kepada Umat Kristiani Polsek Subang Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

klikindonesia
28 Mar 2021, 23:52 WIB Last Updated 2021-03-28T16:52:48Z

NET9.COM SUBANG- Ingin memberikan rasa aman diwilayah hukumnya, baik kepada semua umat muslim maupun umat kristiani, Kapolsek Subang Lakukan monitoring dan pengamanan ibadah di gereja GBI Jl. Otista Kelurahan Karang Anyar Subang, Minggu 28 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah dengan menugaskan anggotanya Bripka Wagio untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja GBI Jl. Otista Karang Anyar Subang.

Selama Pelaksanaan kegiatan Kebaktian rutin secara umum dilaksanakan sampai dengan selesai dengan situasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif. 

Disampaikan Kompol Yayah, giat ini merupakan arahan dari Kapolres Subang, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua jemaat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah rutin.

"Kami tugasku satu personil untuk memantau dan memberikan rasa aman kepada jemaah yang sedang ibadah rutin di gereja GBI, dan tidak terjadi hambatan apapun dalam pelaksanaannya, semua berjalan aman dan kondusif, ujar Kompol Yayah.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman Kepada Umat Kristiani Polsek Subang Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

Iklan


Terkini

Iklan