Iklan

Iklan

Bangun Asrama Polisi, Kapolres Subang Kunjungi Mapolsek Pagaden

klikindonesia
6 Mar 2021, 06:54 WIB Last Updated 2021-03-05T23:54:53Z



NET9.COM | Setelah sekian lama tak memiliki Asrama Polisi, kini mulai dibangun Rumah Khusus (Rusus) bagi anggota Polri khususnya anggota Polsek Pagaden di belakang Mapolsek Pagaden, yang peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., siang tadi, Jumat 05 Maret 2021 sekitar pukul 15:00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Para Kapolsek Wilayah Tengah Polres Subang,   Pelaksana/Kontraktor pembangunan CV. Anggrek Lestrasi, sebanyak 50 orang.


Pembangunan rumah tersebut didanai dari sumber anggaran Kepolisian tahun 2021.

Menurut rencana pengbangunan rumah khusus bagi anggota Polri tersebut sebanyak 12 unit dengan tipe 36,  dan pembangunannya baru akan selesai tiga bulan mendatang.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., dalam Sambutannya. "Alhamdulilah pada saat ini masih diberikan kesehatan serta keselamatan."

"Saya selaku pimpinan Polsek Pagaden merasa senang dengan adanya pembangunan Rusus ini dan mudah-mudahan dengan adanya rusus ini pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal," ujar Kompol Mustamir. 

Dilanjutkan dengan sambutan dari pihak pelaksana pembangunan rusus CV. Anggrek Lestari, Reza Mansyur mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya dari Polres Subang dalam pembangunan Rusus Tipe 36 di Polsek Pagaden. 

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan pembangunan diberi kelancaran, kesehatan dan keselamatan."

Kapolres Subang, AKBP Aries juga menyampaikan dalam sambutannya. "Pembangunan Rusus ini adalah pemenuhan terhadap kebutuhan pokok anggota Polri khusunya terhadap anggota Polsek Pagaden dari mulai sandang dan pangan."

"Titip pesan terhadap kontraktor agar pembangun Rusus ini laksanakan tahapan- tahapan pembangunannya dengan sebaik baiknya." 

"Dalam pelaksanannya mudah-mudahan diberi kelancaran, keselamatan dan tidak ada halangan apapun." tandas Kapolres.

dan ia meminta kepada pengembang agar dalam pembangunannya terlebih pada pembuatan saluran air atau irigasinya, agar diperhatikan dengan matang supaya tidak terjadi genangan air atau banjir.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Asrama Polisi, Kapolres Subang Kunjungi Mapolsek Pagaden

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->