Iklan

Iklan

170 Orang Anggota Polres Subang Lakukan Suntik Vaksin Tahap II

klikindonesia
17 Mar 2021, 17:46 WIB Last Updated 2021-03-17T10:46:13Z

NET9.COM | SUBANG- Setelah pelaksanaan vaksinasi tahap satu pada akhir Januari lalu di RSUD Ciereng, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, beserta beserta para PJU dan perwira Polres Subang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Aula Patriatama Polres Subang, Rabu, 17 Maret 2021.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang, Iptu Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd.,MM.

Kegiatan ini merupakan agenda lanjutan setelah dilakukan vaksinasi tahap satu, jumat 29 januari silam, dengan dosis yang berbeda pada vaksinasi tahap dua ini.

Kegiatan Suntik Vaksin tahap II ini di ikuti oleh Kapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang serta Personil Polres Subang yang membidangi Pelayanan Publik

Kapolres Subang, AKBP Aries menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, untuk tidak ragu dan jangan takut untuk dilakukan vaksin.

"Karena Vaksin ini aman sama sekali tidak membahayakan bagi masyarakat yang sudah sesuai dengan kriteria yang boleh dilakukan Vaksin", ucap Aries.

Jangan percaya dengan Hoax yang sifatnya seperti menakut-nakuti, tapi ikut lah anjuran Pemerintah yang sudah jelas ingin melindungi warganya dari ganasnya pandemi Covid-19 ini, pungkas Aries.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 170 Orang Anggota Polres Subang Lakukan Suntik Vaksin Tahap II

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->