Iklan


 

Iklan

Vaksin Covid Mulai Didistribusikan Ke Setiap UPTD PKM, Polsek Pagaden Lakukan Pengawalan Ketat

klikindonesia
2 Feb 2021, 18:25 WIB Last Updated 2021-02-02T11:25:09Z

NET9.COM | SUBANG- Hari ini mulai dilakukan pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Kantor UPTD Kabupaten Subang menuju ke setiap Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Subang, senin, 02 januari 2021, sekira pukul 11:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., pengawalan vaksin dilakukan bersama unsur TNI, anggota Koramil Pagaden, dan unsur Satpol PP Kecamatan Pagaden.

Pengawalan pendistribusian Vaksin yang di lakukan oleh Polsek Pagaden beserta tim meliputi dua Puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden yakni Puskesmas Gunungsembung dan Puskesmas Pagaden.

Dalam perjalanannya pengawalan pendistribusian Vaksin tersebut tidak mengalami kendala apapun sampai vakisn tiba di kedua Puskesmas tersebut.

Turut serta dalam pengawalan tersebut diantaranya, Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir S.IP, Kepala UPTD Puskesmas Pagaden, Kepala UPTD Puskesmas Gunungsembung, Panit Lantas Polsek Pagaden, Panit Patroli polsek pagaden, Kasi Trantib Kecamatan Pagaden beserta Anggota, Petugas Puskesmas Pagaden, Petugas Puskesmas Gunungsembung, Pamka dan Pamtup Polsek Pagaden.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, pendristribusian Vaksin Covid-19 dari kantor UPTD Kabupaten Subang ke UPTD Puskesmas Pagaden dan UPTD Puskesmas Gunungsembung Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang merupakan salah satu bentuk Program dari Pemerintah Pusat atau Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk memutus mata rantai atau Klaster baru penyebaran Virus covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Dan agar program pemerintah tersebut tersalurkan dengan baik maka kami beserta unsur lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan selama perjalanan untuk memastikan Vaksin bisa sampai ke lokasi tujuan dengan aman, Ucap Mustamir.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksin Covid Mulai Didistribusikan Ke Setiap UPTD PKM, Polsek Pagaden Lakukan Pengawalan Ketat

Iklan


Terkini

Iklan