Iklan

Iklan

Sinergi 3 Pilar Kecamatan Suranenggala Ops Yustisi dan Bagi- Bagi Masker

klikindonesia
5 Feb 2021, 12:46 WIB Last Updated 2021-02-05T05:46:07Z

NET.9.COM-CIREBON //- Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Di Wilayah Kecamatan Suranenggala Yang Kesekian Kalinya Dilaksanakan Ops Yustisi Gabungan TNI Polri Dan Kecamatan Suranenggala beserta Puskesmas Suranenggala dan Perangkat Desa Purwawinangun. Jum'at (5/02/2020). 

Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 banyak pihak yang telah melakukan berbagai upayanya, Seperti yang dilakukan pada kegiatan hari ini kita bersama 3 Pilar  di wilayah Kecamatan Suranenggala dibantu dari Puskesmas beserta Aparat Desa purwawinagun yang turun langsung mengedukasikan  penggunaan masker kepada para pedagang di pasar celancang dan sekaligus bagi bagi masker gratis untuk mendisiplinkan warga agar patuh protokol kesehatan. Terdapat sekitar 80 orang pelanggar kita berikan teguran secara lisan, Ucap Camat Suranenggala Dra. Indra Fitriani MM. 

"Ops yustisi Penegakan Protokol kesehatan dan bagi bagi masker ini dilaksanakan di sekitaran  pasar celancang jalan raya sunan Gunung Jati yang berada ditengah – tengah lingkungan masyarakat menjadikan banyak krumunan Masyarakat, sehingga perlu terus kita edukasikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker"

Camat menambahkan, Tujuan Operasi Yustisi Ini Adalah Untuk Wilayah Kecamatan Suranenggala Segera Terbebas Dari Pandemi Covid-19. 

Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan Bukan Karena Dipaksa Tapi Memang Sudah Menjadi Kewajiban Setiap Warga Dalam Era Pandemi Covid-19, Ini Untuk Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Kita Semua Ingin Terbebas Dari Virus Ini, Baik Masyarakat Maupun Petugas Dan Berharap Masyarakat Bisa Mengikuti Dan Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Menggunakan Masker Setiap Hari. 


Pemerintah pusat dan darah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran covid-19, mari kita bantu lawan Corona dengan Menaati setiap kebijakan Pemerintah dan Mendukung setiap upaya yang dilakukan. 

Bersama 3 Pilar ini kami senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Mari bersatu padu bersama pemerintah untuk membantu memutus Mata rantai penyebaran Covid-19. Tambah Camat Suranenggala. 

Hadir dalam kegiatan Camat Suranenggala Dra. Indra Fitriani, MM, Sekmat Suranenggala Rodiya, 2 Orang dari Puskesmas Suranenggala, 9 Anggota Bhabinkamtibmas dan Unit Reskrim Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, MP Suranenggala Tasidi, Perangkat Desa Purwawinangun dan 2 Anggota TNI Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon, Serma Sarlan dan Serda Kamim. 



Laporan: Surono
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi 3 Pilar Kecamatan Suranenggala Ops Yustisi dan Bagi- Bagi Masker

Terkini

Iklan

Close x