Iklan

Iklan

Sebelum Pelaksanaan Vaksin, Walikota Pagar Alam Bagikan Ratusan Masker

klikindonesia
19 Feb 2021, 21:46 WIB Last Updated 2021-02-19T14:46:58Z



NET.9  - Dalam rangka HUT Pers ( HPN ) walikota Pagar Alam Alpian Maskoni,SH menyerahkan bantuan masker dan vitamin pada masyarakat dan insan pers di kota Pagar Alam, sebelum pelaksanaan vaksin ke dua di RSUD  Besema.(15/02/2021).


Alpian Maskoni,SH dalam sambutannya memberikan aprisiasi tinggi pada insan pers yang telah berkontribusi mensosialisasikan program penanggulangan covid-19. Pencegahan penyebaran covid -19 dikota Pagar Alam,” semoga insan pers makin profesional, edukatif, kreatif dan objektif. Penyajian berita-beritanya,” pesan walikota, pada kesempatan tersebut walikota Pagar Alam Alpian Maskoni,SH menyempatkan diri untuk menjenguk wartawan yang bertugas di wilayah ini, yang lagi sakit di RSUD Besemah.



Walikota Alpian Maskoni,SH dan kapolres Bapak AKBP Dolly Gumara ikut bergabung dengan insan pers untuk membagikan masker dan vitamin pada masyarakat yang kebetulan sedang berjalan dikawasan lampu merah jam Gadang Jalan S.Parman Pagar Alam Utara.


Walikota Alpian Maskoni,SH  membagikan masker dan vitamin untuk mengingatkan masyarakat  tetang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3 m (cuci tangan, pakai masker, serta jaga jarak ) guna  memutus mata rantai covi-19 dikota Pagar Alam.(Johan/Adv)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelum Pelaksanaan Vaksin, Walikota Pagar Alam Bagikan Ratusan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->