Iklan

Iklan

Puluhan Penjabat Pemkab Lahat Ikuti Pencanaan Vaksin Covid-19

klikindonesia
1 Feb 2021, 14:41 WIB Last Updated 2021-02-01T07:41:27Z

NET.9.COM-LAHAT-
Satgas Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan lakukan, pencanangan pemberian Vaksinasi Covid- 19 Kabupaten Lahat, dengan mengusung tema, " 3. M.yaitu Mencuci Tangan,Pakai Masker Dan menjaga jarak.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah pejabat di Pemkab Lahat dan Publik Figur di Intansi Vertikal, Proses suntik Vaksin dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lahat, Senin (01/02/2021),

Adapun Pejabat yang menjalani vaksinasi yang pertama kali dilakukan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, dilanjut oleh Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kajari Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran SKPD Lahad dan Tokoh Agama.

Sebelum melakukan Vaksinasi para perserta diberikan arahan, yang disampaikan oleh Dr, Ira Wati dari RSUD Lahat, ia menjelaskan tata cara pelaksanaan vaksinasi, panitia sudah menyiapkan 4 Meja disetiap meja para petugas akan melakukan tugasnya masing- masing.

"Untuk para petugas hari ini diambil dari Puskesmas Bandar Jaya, Dua Dokter penyakit dalam RSUD Kabupaten Lahat dan pihak BPJS Kabupaten Lahat. Dengan ini kita berharap pelaksanan vaksin di Kabupaten Lahat ini berjalan dengan lancar dan sesui dengan inginan kita bersama," pintanya.

Setelah disuntik vaksinasi Bupati Lahat, Cik Ujang, langsung berdiri menghadap para awak media, guna menunjukan obat yang telah disuntikan dilenganya oleh petugas.


"Alhamdulilah seperti disuntik biasa, tidak terasa apa-apa. Saya yakin vaksin ini bermutu, berkhasiat dan aman.

"Inti dari vaksinasi yang dilakukan pejabat dan publik figur, sebagai upaya menunjukan kepada masyarakat jika vaksin Sinovac ini aman digunakan sesuai hasil uji klinis BPOM dan halal berdasar fatwa MUI.

"Disini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersama bergadeng tangan, untuk memutus matarantai Covid- 19 di. Kabupaten Lahat. ajaknya.

Laporan: (SLS)
Editor : (Redaks/net9)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Penjabat Pemkab Lahat Ikuti Pencanaan Vaksin Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->