Iklan

Iklan

Positif Covid Terus Bertambah, Polres Subang Kembali Bagikan Ribuan Masker

klikindonesia
3 Feb 2021, 23:37 WIB Last Updated 2021-02-04T07:17:46Z


NET9.COM | SUBANG- Masih dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang pada kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) periode II, Polres Subang Kembali Bagikan 5.450 masker bagi masyarakat, kamis 04 pebruari 2021 sekira pukul 07:00 WIB.

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, Dir Res Narkoba Polda Jabar, Kombespol Rudy Ahmad Sudrajat,S.I.K.,M.H., Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H., Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran sejumlah 150 Orang, Personel Kodim 0605 Subang sejumlah 50 Orang, Personel Dishub Kab. Subang sejumlah 30 Orang, Personel Satpol PP Kab. Subang sejumlah 20 Orang, dan Personel Dinkes Kab. Subang sejumlah 15 Orang, total yang melaksanakan kegiatan sebanyak 265 orang.

Sebanyak 4.450 masker di bagikan melalui 21 Polsek se wilayah hukum Polres Subang, dan 1.000 masker di bagikan oleh jajaran Polres Subang di sepanjang Jalan Pasar Pujasera Subang. 

Disampaikan Kapolres Subang AKBP Areis, kegiatan pembagian masker ini, memang secara gencar dan masiv kami lakukan di wilayah hukum Polres Subang.

Karena kasus terkonfirmasi positif Covid terus meningkat sedangkan tingkat kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah itu masih rendah, walaupun Subang ini pernah di nobatkan sebagai Kabupaten terbaik tingkat Jawa Barat dalam penggunaan masker, ujar Kapolres.


Kendati demikian kami ingin lebih menyeluruh setiap warga masyarakat yang kebetulan harus keluar rumah kami tekankan agar wajib menggunakan masker guna terhindar dari sebaran kasus Covid ini, ucap Aries.

Kemarin kami sudah bagikan lebih dari 2000 masker dan sekarang kita kembali bagikan 5.450 masker di seluruh wilayah Kabupaten Subang, pungkas Aries.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Positif Covid Terus Bertambah, Polres Subang Kembali Bagikan Ribuan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->