Iklan

Iklan

Polsek Cipeundeuy Pantau Kegiatan Testing dan Tracking di Desa Wantilan

klikindonesia
26 Feb 2021, 18:23 WIB Last Updated 2021-02-26T11:23:17Z

NET9.COM | SUBANG- Monitoring Kegiatan Testing dan Tracking di Desa wantilan dalam rangka Pemberlakuaan Pembatasan Kegiataan Masarakat (PPKM), Penegakan dan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19  Di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, Jumat, 26 februari 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, di Kantor Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, pemantauan testing dan tracking tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan, yang menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Wantilan, Aipda Nurdin S.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Wantilan,
Kepala desa wantilan, Tim kesehatan dari puskesmas kecamatan cipeundeuy, Satgas Covid Desa wantilan, perangkat Desa wantilan, Tokoh masyarakat Desa wantilan, dan perwakilan dari perusahaan yang ada di Desa wantilan.

Kegiatan testing dan tracking atau tes swab antigen bagi 40 orang warga yang pernah kontak erat dengan warga lain yang terpapar covid 19 di wilayah Desa wantilan, 34 orang berasal dari Desa Wantilan dan 6 orang dari Desa Lengkong.
 
 Adapun kehadiran Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut, selain memantau jalannya kegiatan, juga melakukan himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru)

Menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19 

Menghimbau agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cipeundeuy Pantau Kegiatan Testing dan Tracking di Desa Wantilan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->