Iklan

Iklan

Polres Tegal Bagikan Ribuan Masker Dibeberapa Pasar

klikindonesia
1 Feb 2021, 17:22 WIB Last Updated 2021-02-01T10:22:40Z

NET.9.COM-JAWA TENGAH-Untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang beserta PJU Polres Tegal dan dibantu aparat TNI membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tegal, Senin (1/2/2021).

Dalam keterangannya, Kapolres mengungkapkan hari ini dari Polres Tegal melakukan pembagian masker kepada warga yang ada di sekitar Ruko Slawi, Pasar Trayeman, Pasar Banjaran dan Pasar Pepedan.

“Masker yang kita bagikan sebanyak 2.000 masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat masker untuk dipakai“, ungkapnya.

Tujuannya adalah agar masyarakat di sekitar Ruko Slawi, Pasar Trayeman, Pasar Banjaran dan Pasar Pepedan bisa mencegah penularan Virus Covid-19. Polres Tegal juga selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini masker menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan setiap orang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah. Masker kain tetap dapat menghalau sebagian percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, maupun batuk dan bersin.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat.” pungkas AKBP M. Iqbal Simatupang.

Laporan : Ade Windiarto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tegal Bagikan Ribuan Masker Dibeberapa Pasar

Terkini

Iklan