Iklan

Iklan

Ormas DPC BPPKB Banten Kab. Indramayu Dirikan Posko dan Terjunkan Relawan

klikindonesia
9 Feb 2021, 19:10 WIB Last Updated 2021-02-09T12:10:44Z

NET.9.COM-Indramayu //- DPC BPPKB Banten Kabupaten Indramayu dirikan posko siaga bencana banjir dan siap terjunkan relawan untuk membantu masyarakat sekitar bencana banjir, bertempat di Desa Jumbleng Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu, Senin (09/02/2021). 

Guna membantu ketersediaan makanan siap saji bagi korban banjir  anggota Ormas tim relawan kami siap membantu warga terdampak banjir di wilayah kecamatan Trisi khususnya, Ujar Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Indramayu, Susanto. 


Posko siaga bencana ini kami dirikan untuk membantu mendistribusikan bantuan makanan siap saji ke wilayah terdekat sebagai langkah kepedulian kami dari Ormas DPC BPPKB Banten Kab. Indramayu, Tutur Susanto. 

Susanto menambahkan, jadi posko ini menurutnya sangat strategis karena dapat menjangkau beberapa desa di wilayah kecamatan Trisi khususnya, katanya. 

Untuk itu mari kita bantu masyarakat yang terdampak bencana banjir agar dapat mengurangi sedikit beban penderitaan saudara kami, sehingga mereka dapat tertolong dan bisa beraktivitas serta sehat kembali, Tutup Susanto. 



Laporan: Rintono (WD)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas DPC BPPKB Banten Kab. Indramayu Dirikan Posko dan Terjunkan Relawan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->