Iklan

Iklan

Monitoring Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Aiptu Suratno Pantau Pasar Desa Tanjung

klikindonesia
4 Feb 2021, 20:36 WIB Last Updated 2021-02-04T13:36:12Z

NET9.COM | SUBANG- Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjung yang juga merangkap sebagai Kepala Pos Polisi (Kapospol) Kecamatan Cipunagara, Aiptu Suratno, memantau langsung pasar Desa tanjung guna memastikan perkembangan ketahanan pangan di wilayah binaannya, kamis 04 pebruari 2021 sekira pukul 13:00 WIB.

Krisis wabah pandemi Covid-19 yang kini genap berusia satu tahun tidak bisa dipungkiri telah mempora porandakan sisi perekonomian bangsa.

Pemerintah pusat dan daerah juga telah menghabiskan uang yang cukup besar untuk melakukan penanganan dan pencegahan pandemi Covid ini.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara pun merasa prihatin dengan kondisi saat ini hingga ia harus turun langsung memantau kondisi perekonomian yang ada di wilayah hukumnya yang salah satunya adalah pasar Desa Tanjung, dengan didampingi anggota Satpol PP Kecamatan Cipunagara.

Selain pasar, Aiptu Suratno juga melakukan monitoring ke beberapa warga yang berternak atau membudidayakan ikan lele dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Monitoring sekaligus patroli ini dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II di wilayah lembur tohaga sapapait samamanis lodaya, Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, melalui Aiptu Suratno, selama melakukan monitoring dibeberapa titik perekonomian desa khususnya di pasar Desa Tanjung dan ke beberapa pembudidaya ikan lele semua dalam keadaan stabil tidak adanya keluhan yang berarti baik dari para pedagang pasar maupun para peternak ikan lele, ucap Suratno.

Selain itu Kami juga mensosialisasikan tentang PPKM yang masih berjalan di Kabupaten Subang ini, sebagai bentuk upaya pencegahan agar warga yang ada di wilayah kami terhindar dari virus Corona yang  masih ada sampai sekarang ini.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monitoring Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Aiptu Suratno Pantau Pasar Desa Tanjung

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->