Iklan

Iklan

Mako JPB Kembali Mendapat Bantuan Logistik Bagi Korban Banjir Dari Yayasan Taufiqul Fadillah Serangpanjang

klikindonesia
19 Feb 2021, 19:39 WIB Last Updated 2021-02-19T12:39:09Z

NET9.COM | SUBANG- Mako Jamaah Pemburu Berkah (JPB) yang selama terjadi banjir Subang membuka posko siaga peduli Banjir hari ini kembali mendapat bantuan logistik bagi korban banjir dari Yayasan Taufiqul Fadillah Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang, jum'at 19 februari 2021 sekira pukul 14:00 WIB.

Selain yayasan Taufiqul Fadillah JPB mendapat kiriman logistik bagi korban banjir dari seorang pengusaha asal Gardulangkap Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden atas nama H. Iri.

Masih di hari yang sama JPB juga mendapat bantuan logistik dari toko emas Sinar Baru Plasa Pagaden, untuk disalurkan kembali bagi korban banjir baik yang ada di Pagaden maupun Pamanukan.

Disampaikan Ketua yayasan Taufiqul Fadillah, Ateng Irwan,S.Pd., melali Kepala Sekolah Mts Taufiqul Fadillah, Imat R. Nurjawati,S.Pd., bahwa bantuan yang kami berikan ini memang tidak seberapa nilainya. Namun ini sebagai wujud nyata bentuk kepedulian kami terhadap korban banjir yang ada di Kabupaten Subang ini, ujar Imat.

Masih dikatakan Imat, bahwa bantuan ini bersumber dari para murid kami, para guru Mts Taufiqul Fadillah dan ada juga pemberian dari lingkungan sekitar yayasan.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban banjir".

Dan terakhir saya doakan semoga para korban banjir ini diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini, pungkas Imat.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mako JPB Kembali Mendapat Bantuan Logistik Bagi Korban Banjir Dari Yayasan Taufiqul Fadillah Serangpanjang

Terkini

Iklan

Close x