Iklan

Iklan

Lurah Sindang Sari Himbau Kepada Masyarat Untuk Waspada Banjir

klikindonesia
1 Feb 2021, 20:19 WIB Last Updated 2021-02-01T13:19:14Z

NET9.COM -LAMPURA-Kotabumi Kelurahan Sindangsari Hj.Sukilawati,SE. meminta warganya Untuk Waspada, Dan Selalu siyaga Kepada warganya dalam langkah dan upaya tindakan Bila Saja Uwapan Air Dari pelaju Sungai Wai Batang Hari. Yang tiba-tiba saja dapat meluap naik hingga terjadi banjir yang melanda warganya Di kelurahan Sindangsari. Kecamatan, Kotabumi Kota, Kabupten Lampung Utara. Senin. 01.Februari.2021.

Hj.Sukilawati,SE. Saat Di Media www.netsembilan.com Jumpai Diruang Kerjanya Mencoba memaparkan, Intensitas hujan yang semakin tinggi, pasang surut. dikhwatirkan dapat menyebabkan akan terjadinya musibah banji. Bersuber pada dari lajunya perairan Sungai Batang Hari. Dimana intensitas hujan tinggi sehingga aliran perairan Air Sungai Batang Hari, Dapat Saja naik melanda di titik wilayah yang rawan akan musibah banjir. Di lingkungan masarakat Kelurahan.

Dan juga mengimbau warga agar selalu waspada, Bila saja terjadi banjir dari Uapan Air Sehingga ketinggian Uwapan Air diambang dari apa yang kita perkirakan.

Menjelaskan dimana Kelurahan Kota Alam wilayah Yang sangat rentan terkena bajir Saat Datangnya Musim Penghujan Peluapan Air Batang Hari. yaitu di Rentan Terjadi Di Wilayah Lingkungan 01. Rt.01. Rt.02. Dan Rt.03. Serta Pondok Pesanteren. Kelurahan Sindangsari, adalah titik-titik rawan bencana Banjir.

“Mengimbau masarakat Agar selalu untuk meningkatkan kewaspadaan masarakat. terutama warga penduduk warganya yang rawan terkena dampak Musibah banjir di. Rt.01.Rt.02. Dan Rt.03. Serta Pondok Pesanteren. Kelurahan Kota Sindangsari. kecamatan Kotabumi Kota Kabupaten Lampura.

Hj.Sukilawati,SE. meminta Pemkab Lampung Utara. Dan Jajaran Sektor instansi Penangulangan Bencana Banjir. terkait agar dapat bersinergi, tangkas jika potensi air, perairan Air Sungai Batang Hari. Yang Dapat Tiba-tiba Saja Naik, Dapat Bersama mengatasi bencana banjir guna mengatisipasi warga masarak kelurahan Sindangsari dan sekitarnya. karena kita tidak pernah tau kapan. pasang surut air yang tidak dapat di duga apalagi Untuk di perkiran.

“Mari bersama sama kita saling menjaga melestarikan. Dan membina lingkungan kita. Terutama bagi masarakat yang bertempat tingal di kelurahan Sindangsari yang sangat kita cintai ini. Baik dari cara berpola pikir yang sehat. cermat. dan selalu siap siyaga. Untuk mengatisipasi Di saat datangnya musim penghujan Sekarang Ini. Demi kesejahteran Rasa Kepedulian kita bersama,” Ungkap Ibuk Lurah Hj.Sukilawati,SE.


Laporan : (FIRMAN NET.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Sindang Sari Himbau Kepada Masyarat Untuk Waspada Banjir

Terkini

Iklan

Close x