Iklan

Iklan

KUD yang Maju, Irmaya Rutin Laksanakan Monef

klikindonesia
6 Feb 2021, 18:18 WIB Last Updated 2021-02-06T11:18:19Z

Pena kasus.com - 06-02-2021.  KUD Mina bahari yang berada di Desa Muara Kecamatan Blanakan Subang secara rutin laksanakan kegiatan Monetiring dan evaluasi terhadap Para Pengurus dan Karyawannya. 

Hal tersebut hanya untuk memberikan wawasan dan edukasi kepada seluruh karyawan dan Staf KUD Mina bahari. 

Dalam penyampaiannya ketua KUD Mina bahari Irmaya Diantoro, '' kita semua harus mempunyai daya dorong dan harus mengikuti 5 budaya kerja di antaranya integrasi, proesional, inovasi, tanggung Jawa dan keteladanan.              

'' Kita harus punya gagasan kita ingin membangun KUD Mina bahari bukan dalam segi pembagunan saja akan tetapi saya kepingin menambah wawasan kepada para karyawan supaya menjadi para handal dan profesional pada intinya kita para pengurus dan karyawan KUD Mina bahari harus bisa mewujudkan pembagunan dan pelayanan yang profesional. 


Kita harus bekerja sama dan bertanggung jawab dalam masing masing pungsinya, karena saya yakin dan percaya sekarang kita sudah ada perubahan, dan kedepan kita harus lebih maju dari sebelum nya.

Lanjut Irmaya, kita di antara karyawan jangan ada saling menyalahkan kita harus jalin kerja sama dalam membangun ekonomi kebersamaan ucap irmaya dalam penyampaiannya. ( Bebeng )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KUD yang Maju, Irmaya Rutin Laksanakan Monef

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->