Iklan

Iklan

Korwil Pendidikan Kecamatan Pagaden Barat salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Pamanukan Subang

klikindonesia
14 Feb 2021, 05:59 WIB Last Updated 2021-02-13T22:59:47Z

NET9.COM | SUBANG- Paska diterjang musibah banjir bandang yang melanda Kecamatan Pamanukan dan sekitarnya, Kordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Pagaden Barat salurkan bantuan bagi para pengungsi korban banjir Pamanukan, sabtu 13 pebruari 2021.

Bantuan yang diberikan oleh Korwil Pendidikan Pagaden Barat ini berupa, mie instan, kue cemilan, pampers bayi, air mineral dan keperluan lainnya sebanyak 7 unit mobil minivan yang disalurkan langsung oleh perwakilan Korwil yakni para kepala sekolah SD sebanyak 25 orang.


Disampaikan Siti Jamilah sebagai kordinator penyaluran bantuan tersebut, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami  terhadap sesama, atas nama Korwil Pendidikan, juga K3S Kecamatan pagaden Barat dan atas nama PGRI Pagaden Barat, sebagai bentuk keprihatinan kami bagi para pengungsi korban banjir pamanukan, ucap Jamilah.

"Saya berharap bantuan yang kami berikan itu bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban disana".

Dan semoga para korban banjir Pamanukan yang jumlahnya mencapai puluhan ribu orang, senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini, dan kami doakan semoga semua para korban banjir selalu diberi kesehatan, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korwil Pendidikan Kecamatan Pagaden Barat salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Pamanukan Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->