Iklan

Iklan

Keren Guys.. Banjir Berlalu TNI Polri Menyapu

klikindonesia
15 Feb 2021, 05:15 WIB Last Updated 2021-02-14T22:15:29Z

NET9.COM| SUBANG- Banjir bandang yang melanda Kota Subang seminggu yang lalu, menyisakan sampah yang sangat menumpuk disekitar jalan utama Subang Pamanukan, hal ini membuat Kapolres Subang dan Dandim 0605 Subang bergerak cepat untuk segera mengangkut tunjukan sampah tersebut dengan menggunakan sejumlah alat berat, minggu, 14 pebruari 2021, sekira pukul 09:00 WIB di Plyover Pamanukan dan sekitarnya.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dilaksanakan oleh TNI dan Polri yang dipimpin langsung olek Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang C.,SH., bersama, Kasat Binmas Polres Subang, Kasubang Dal Ops Polres Subang, Kasi Penindakan BPBD Kabupaten Subang, Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran yang terlibat Sprin, Personel BPBD Subang, Personel Sat Pol PP Subang dan Anggota FKPM Subang, sebanyak 85 orang. 

Disampaikan Kapolres Subang, melalui Kompol Dadang, kegiatan ini sengaja kami lakukan guna mempercepat pembersihan jalan yang dipadati sampah paska banjir. 

"Setelah dilaksanakannya pembersihan sampah pasca banjir di flyover Pamanukan Subang dan sekitarnya, kondisi lingkungan menjadi lebih baik dan bersih kembali". 

Diharapkan masyarakat sekitar Pamanukan Subang bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, dan bisa lebih menjaga kembali lingkunganny, ujar Dadang.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keren Guys.. Banjir Berlalu TNI Polri Menyapu

Terkini

Iklan

Close x