Iklan

Iklan

Kasi Propam Polres Cirebon Kota, Pastikan Pembagian Alkes Berupa Masker dan Hand Sanitizer Aman

klikindonesia
3 Feb 2021, 19:40 WIB Last Updated 2021-02-03T12:40:09Z

CIREBON KOTA //- Dalam tugasnya, fungsi Si Propam selain melaksanakan penegakan disiplin bagi anggota polri dan ASN Polri. Dalam kaitan kedinasan juga melaksanakan Pengawasan dan pengamanan Giat pembagian alkes berupa masker dan hand sanitizer. Yang dilaksanakan selama 10 hari ke depan bersama dengan urkes Polres Cirebon Kota. Rabu (03.02.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH menyampaikan bahwa " kami dari unit fungsi propam, peran kami dalam kegiatan ini adalah guna memastikan anggota merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan tugasnya ". Jelasnya.
 

" Pelaksanaan giat Pembagian Alkes Protokol Kesehatan kemarin Kepada Pengunjung di Parkiran Sunan Gunung Jati Serta kepada masyarakat umum. Untuk siang ini melaksanakan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer di pasar PGC jalan siliwangi ". Ujar IPTU SUKIRNO, SH.

Dalam kesempatan itu juga, anggota Si Propam yang berdinas juga memberikan arahan tentang Pentingnya 3M untuk mencegah Penyebaran Covid-19 dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19. Tandas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas.



Laporan: Surono
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasi Propam Polres Cirebon Kota, Pastikan Pembagian Alkes Berupa Masker dan Hand Sanitizer Aman

Terkini

Iklan