Iklan


 

Iklan

Karang Taruna Tulang Bawang Dikukuhkan Bupati Winarti

klikindonesia
24 Feb 2021, 07:03 WIB Last Updated 2021-02-24T00:03:26Z

NET.9.COM-TULANG BAWANG-
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026, yang dilaksanakan di Gedung Musyawarah Mufakat. Menggala, 23 Februari 2021.

Pengukuhan ini langsung dihadiri Bupati Tulang Bawang Hj. DR (Can) Winarti, SE., MH, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Hi. Dendi Ramadhona S.T., M.Tr.I.P. beserta rombongan, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i Azhar, SH., MH, beserta dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang.

Pada pelantikan ini Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Menyerahkan bendera pataka pada Bupati Tulang Bawang, untuk melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang dengan Masa Bhakti 2021-2026 dengan Susunan Pengurus Ketua Umum Marjoko, SH., MH, Sekretaris Umum M. Ami Iswandi Ismed Balaw, S.Kom., MM, dan Bendahara Umum Darma Edi Tabrani, SE., MM.


Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Terpilih Marjoko, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan programnya yakni akan membentuk langsung pengurus karang taruna di kampung-kampung, dan akan bersinergi dengan pemerintah agar bisa mensukseskan semua program BMW yakni program sosial Bupati Tulang Bawang sesuai harapan terutama mensukseskan Program bantuan UMKM bagi usaha mikro.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Hi. Dendi Ramadhona S.T., M.Tr.I.P. menyampaikan, “berharap Karang Taruna bergerak bisa aktif di Kampung dan Kelurahan karena Karang Taruna ini merupakan anak kandungnya Pemerintah yang telah diatur melalui regulasi Pemerintahan Desa.

Harapannyadapat mencapai membantu semua kebutuhan aktivitas desa, agar masyarakat bisa sejahtera dengan menjalakan program-program sosial untuk masyarakat, dan dapat membantu mengurangi ketimpangan sosial yang ada di lingkungan dengan berbagai permasalahan sosial, karena keberadaan Karang Taruna untuk dapat mewujudkan kemaslahatan kesejahteraan masyarakat.” Tutupnya.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti menyampaikan, “mendukung semua program sosial Karang Taruna, dan memberikan kesempatan untuk seluruh Pemuda/pemudi Junior agar terus berkreatifitas dan agar membuat terobosan-terobosan baru.

Untuk ikut serta mengenalkan Tulang Bawang, Winarti juga menjelaskan komitmennya dari awal bahwa program lima Tahun BMW prioritaskan untuk Karang Taruna demi mensukseskan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program sosial, serta Karang Taruna agar melakukan Bimtek dan Bisa melakukan terobosan.

Winarti juga berharap agar kita semua dapat menggunakan jejaringan Media Sosial dengan baik dan positif agar tidak menimbulkan ketimpangan sosial secara negatif berterusan kedepannya, karena media sosial akan menyimpan semua sejarah perjalanan kehidupan kita.”

Terakhir Bupati menyampaikan mari kita bersama-sama selalu menjaga kesehatan tetap patuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai berkembangya Covid-19 di Tulang Bawang. Tutupnya. (ADV)

Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Tulang Bawang Dikukuhkan Bupati Winarti

Iklan


Terkini

Iklan