Iklan


 

Iklan

Jum'at Berkah Pengurus DPD LIRA "OD Pamekasan Santuni Janda Tua serta Bagikan Masker

klikindonesia
19 Feb 2021, 11:50 WIB Last Updated 2021-02-19T04:50:40Z

NET. 9,- netsembilan.com
Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lumbung Informasi Rakyat (Ormas LIRA ) Kabupaten Pamekasan  , bersama jajaran Pengurus lagi - lagi mendatangi ibu janda tua warga Dusun Angsanah Desa Jembringin Kecamatan Proppo,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai serta membagikan masker kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terutama dalam situasi pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, Jum'at, (19/02/2021).



Bupati DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan bersama pengurus, dalam pemberian sembako dan masker yang dikemas dengan jum'at berkah,sekaligus membirakan himbauan agar selalu ikuti Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid 19.

Bupati LIRA" OD Kabupaten Pamekasan Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial ( Bansos ) yang sekaligus pembagian masker kepada masyarakat sekitar dilaksanakan dalam program Jum'at berkah.

"Pemberian Bansos kali ini juga dikemas dengan pembagian masker kepada masyarakat sekitar, dan juga tak lupa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti Prokes Covid 19,karena sampai saat ini masa pandemi belum berakhir” ujar Slamet (sapaan akrabnya) Bupati DPD LIRA " OD Pamekasan kepada awak media.

Lebih lanjut dijelaskannya, pembagian Sembako ini juga menjadi sarana silaturrahmi kepada masyarakat,dan sekaligus pengenalan DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan kepada seluruh masyarakat.

“Pembagian sembako adalah kegiatan Jum'at berkah merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga masyarakat untuk menciptapkan kedekatan agar terjalin komonikasi yang lebih baik antara masyarakat dengan DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan,"tambah Bupati LIRA"OD Kabupaten Pamekasan.

Selain itu Bupati DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan juga menghimbau, agar untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti prokes Covid 19.

“Lewat Jumat berkah ini, kita himbau kepada seluruh warga masyarakat  untuk senantiasa menjaga kesehatan,dan mari kita bersama - sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ,dengan menerapkan 5M yang diantaranya,Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Membatasi Mobilitas dan Interaksi,Menjauhi Kerumun,"himbaunya.

Sementara itu,Ibu Limah ( 65 ) thn warga Dusun Panjelin Desa Jembringin mengaku sangat berterimakasih dan merasa kaget juga terharu yang sekaligus mengapresiasi Kegiatan Jum'at berokah yang dilaksanakan DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan. 



“Mator sakalangkong se bennyak dhek ka  sadhejeh pengurus DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan (bahasa madura) yang diartikan,Terimakasih kami ucapkan kepada DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan, yang telah melaksanakan program Jum'at berbagi ini. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi seluruh pengurus khususnya Bupati LIRA" OD Kabupaten Pamekasan, “kata Perumpuan tua yang sudah lama menjanda.(ahd/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah Pengurus DPD LIRA "OD Pamekasan Santuni Janda Tua serta Bagikan Masker

Iklan


Terkini

Iklan