Iklan

Iklan

Jamaah Pemburu Berkah Kembali Mendapat Kepercayaan Dari GOW dan Baznas Kabupaten Subang Untuk Salurkan Bantuan

klikindonesia
23 Feb 2021, 22:23 WIB Last Updated 2021-02-23T15:23:57Z

NET9.COM | SUBANG- Posko siaga banjir Jamaah Pemburu Berkah (JPB) Peduli memang sudah banyak mendapat kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat bahkan sampai klub Motor,  travel Haji dan Umroh juga memberikan bantuannya kepada posko siaga Banjir JPB Peduli yang kemudian  disalurkan kembali keberapa titik musibah banjir yang ada di Kabupaten Subang.

Banjir hebat yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Subang memang sudah dua pekan berlalu namun bantuan logistik untuk korban banjir masih terus berdatangan ke posko siaga JPB Peduli.


Seperti dikatakan ketua JPB, Ustad Suriansyah, ya alhamdulillah banget hari kemarin posko kami kedatangan sumbangan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Subang, dan hari ini kami juga kedatangan ibu-ibu dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Subang yang juga sama memberikan bantuannya bagi korban banjir Subang.

Saya doakan semoga semuanya mendapatkan keberkahan wabil ksuhus kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada kami jamaah JPB untuk menyalurkan bantuannya kepada korban banjir Subang, ucap Suriansyah.


Dan didalam penyaluran bantuan bagi korban banjir ini kami lakukan secara selektif dengan skala prioritas, yakni mencari titik banjir yang kurang tersentuh bantuan, maka kesitulah kami salurkan bantuan, ujarnya.

Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Pagaden, Ustad Zaenudin,S.Ag juga mengatakan, ya kami sengaja salurkan bantuan atas nama Baznas Kabupaten Subang melalui UPZ Pagaden ke Posko Siaga JPB Peduli, karena saya tau existensi JPB dalam penyaluran bantuan bagi korban banjir.


Dan bantuan yang diberikan BAZNAS kabupaten Subang melalui UPZ Pagaden sumber dananya berasal dari Bulan Infaq Sodaqoh Seluruh Warga (BISSURGA) tahun 2020, ujar Ustad Zaenudin.

Selian itu atas masukan dari Drs. H. Asep Sopandi selaku sekertaris UPZ Pagaden yang juga sebagai Penyuluh Agama Harian (PAH) KUA Kecamatan Pagaden, karena ia juga sudah mengetahui tentang Posko JPB Peduli yang memang sangat gigih dan amanah di dalam menyalurkan bantuannya bagi seluruh korban Banjir, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jamaah Pemburu Berkah Kembali Mendapat Kepercayaan Dari GOW dan Baznas Kabupaten Subang Untuk Salurkan Bantuan

Terkini

Iklan

Close x