Iklan

Iklan

Heroik Detik-Detik Samosir Selamatkan Anaknya Dari Reruntuhan Rumah di Perumahan Buana Subang Kencana

klikindonesia
7 Feb 2021, 14:18 WIB Last Updated 2021-02-07T07:18:29Z

NET9.COM | SUBANG- Rumah Samosir (42) yang berlokasi di perumahan Buana Subang Kencana, blok E34 RT 51/16 Kelurahan Soklat Kecamatan/Kabupaten Subang, ambruk setelah diguyur hujan semalaman dan melukai dua orang penghuninya, pada minggu 07 Pebruari sekira pukul 09:30 WIB.

Sejak semalam Subang dilanda hujan yang cukup deras dan terus berlangsung hingga siang.

Keadaan itu mengakibatkan ambruknya sebuah rumah milik Samosir dibagian ruang tamu yang kini telah rata dengan tanah.

Saat kejadian berlangsung Samosir dan keluarganya sedang berada di dalam rumah, mengetahui bagian ruang tamu rumahnya ambruk Samosir spontan berupaya menahan reruntuhan rumahnya dengan tangan kosong karena diruang tersebut ada anak-anak samosir.

Kejadian tersebut mengakibatkan tangan Samosir terluka memar dan salah satu anak perempuannya Gita yang berusia 9 tahun terluka dibagian telingan.

Tak lama berselang Unsur Muspika Kecamatan Subang, yakni Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, beserta jajaran, Danramil Subang beserta jajaran dan Sekmat Subang beserta Satpol PP tiba di lokasi, untuk memantau sekaligus mengevakuasi reruntuhan rumah dan membantu korban luka.

Saat dikonfirmasi melalui selulernya Kapolsek Subang Kompol Yayah membenarkan adanya sebagian rumah yang ambruk di komplek perumahan Buana Subang Kencana, milik sodara Samosir dan kejadian tersebut mengakibatkan tangan Samosir Terluka memar serta salah Satu anak Samosir tergores reruntuhan rumah dibagian telinga.

Kedua korban luka tersebut sudah dapat diatasi karena tidak ada luka yang serius.

Saat ditanya soal kerugian material Kompol Yayah Belum dapat memastikan karena saat ini kita lagi pokus pada proses evakuasi, Ucapnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heroik Detik-Detik Samosir Selamatkan Anaknya Dari Reruntuhan Rumah di Perumahan Buana Subang Kencana

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->