Iklan

Iklan

Empat Desa di Pusakanagara Dapat Bantuan Sembako Dari Kapolres Subang

klikindonesia
20 Feb 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-02-20T15:54:54Z


NET9.COM | SUBANG- Banjir Subang yang tak kunjung usai karena curah hujan yang masih tinggi di wilayah Kabupaten Subang membuat sebagian warga bolak balik antara kembali ke rumah dan pergi ke pengungsian.


Kejadian ini membuat warga kesulitan dalam melakukan aktifitas kerja atau usahanya.


Oleh karenanya Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., Kembali salurkan bantuan bagi korban banjir di empat Desa, Kecamatan Pusakanagara, sabtu 20 februari 2021 sekira pukul 14:00 WIB.


Turut serta mendampingi Kapolres Subang diantaranya, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Pusakanagara, Kasat Sabhara Polres Subang, Perwira Polres Subang, Para Kepala Desa Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya, Personel Polres Subang, dan Polsek Pusakanagara.


Dalam menyalurkan bantuan tersebut Kapolres Subang beserta jajaran mejadikan Polsek Pusakanagara sebagai Posko penyaluran bantuan.


Bantuan yang diberikan berupa 30 dus paket Sembako, 10 kantong beras @5Kg, 20 dus mie instan, 20 dus bolu padimas, dan 15 buah kasur lantai, yang diberikan secara simbolis oleh Kapolres Subang kepada empat Kepala Desa Kecamatan Pusakanagara, diantaranya Desa Pusakaratu, Desa Rancadaka, Desa Patimban, dan Desa Pusakajaya. 



Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban banjir di wilayah Pusakanagara khususnya.


Dan saya berharap musibah banjir yang ketiga kalinya ini, mudah-mudahan segera surut kembali, agar warga masyarakat dapat segera beraktifitas dalam menjalankan roda kehidupannya, untuk memenuhi kebutuhan keluargamu masing-masing, pungkasnya.( Jay )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empat Desa di Pusakanagara Dapat Bantuan Sembako Dari Kapolres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->