Iklan

Iklan

Dinkes Akan Memberi Teguran Terkait Warga Yang terpapar Covid -19 Didesa Isorejo Kecamatan Bunga Mayang

klikindonesia
5 Feb 2021, 15:15 WIB Last Updated 2021-02-05T08:39:11Z

 NET9.COM -  Warga yang terpapar Covid -19 di daerah Desa Isorejo Kecamatan Bunga Mayang, Jumat, 05/02/21 semakin bertambah. 

Berdasarkan Koronologi 28/01/21 Lalu, menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang LI -BAPAN Kabupaten Lampung Utara Beserta, Segenap Sttaf Dan Jajaran Dalam menerima informasi dari masyarakat Terkait ada warga yang terpapar Covid-19 didesa isorejo Kecamatan  Bunga Mayang. 

Ahmat Alamsyah, saat Berkunjung ke Gugus tugas khusus Islamic, Dalam Upaya klarifikasi untuk mengetahui kondisi dari warga desa isorejo.

Namun disayangkan beliau Tidak memegang data, Justru malah Menganjurkan untuk ke Dinas Kesehatan Lampura, dan kami bertemu dengan Pitri, untuk bermediasi serta klarifikasi, kami meminta data dan ternyata ada yang 5 positf dan 1 negatif. 

Setelah itu dalam pantauan dipalangan  pasien covid -19 ternyata sangat memprihatinkan, tidak ada perhatian khusus oleh pemerintah Desa, selama 17 hari cuma dapat bantuan beras 10 kg dan minyak makan, menurut informasi dari monika selaku Kepala Puskes Mulyorejo 02.

Lanjut Monika, mirisnya lagi pasien yang Reaktif dan Negatif di isolasi, karantina mandiri tersebut Berada di tempat tinggal Dalam satu rumah. 

Sedangkan dari pihak puskes hanya memantau lewat Whatshapp dan Via telpon saja, tidak ada penangan khusus. 

Jum'at 05,Februari.2021. Kami klarifikasi dengan Sekertaris 

Setelah di Konfirmasi Dinas Kesehatan menurut Ir. Hendri selaku Kepala Dinas Kesehatan Memaparkan, Yang Seharusnya Bila Ada Yang ternyata Fositif Tekena Virus Covid -19 Seharusnya  Diadakan Penjemputan Dan tidak lagi dikarantina mandiri dirumah. 

Pemeritah Daerah Sudah Menyiapkan Tempat Karantina Di Islamic Senter Bagi Orang Yang Ternyata Positif Covid-19 Demi Menjaga Penularan Virus Covid -19 Mungkin Hanya Kurang Pelayanan Dan Tidak Efektip. Maka Kami Kan Coba Menghubungi Dan Menegur pihak Puskes Terkait Di Desa Mulyorejo O2 Ungakap Ir.Hendri.

Harapan dari Kepala badan BAPAN DPC. Lampura, Bapak kausar dan Pirhansyah, Yudi, Firman, beserta agota Stap Dan jajaranya lainya Agar pemerintah Daerah Untuk Dapat lebih Dan Benar-benar serius Dalam Menyikapi Wabah Virus Covid -19. Saat ini Yang Menjadi MoMok, (Hantu). Acaman Terbesar kehidupan Dikalangan masarakat terkini.

Serta Tarpapar Lebih Baik Dari, penangulangan, Imbawai Aturan Peresedur Dan Hingga Cara penangan wabah Virus Covid-19 Saat ini, supaya masarakat terdampak tidak terabaikan Baik dari mutu penangulangan, kesiap siyagaan Kewaspadaan dan Hingga Penangan Bagi masarakat Jika Bernar-benar Ada yang terpapar dan (Positif) Terindeksik terkena (CORONA) Virus Covid -19.
(FIRMAN NET.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinkes Akan Memberi Teguran Terkait Warga Yang terpapar Covid -19 Didesa Isorejo Kecamatan Bunga Mayang

Terkini

Iklan

Close x