Iklan

Iklan

Bupati Winarti Menghadiri Konferkab PWI Yang Ke VII

klikindonesia
22 Feb 2021, 21:19 WIB Last Updated 2021-02-22T14:19:33Z

NET.9.COM-TULANG BAWANG
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menghadiri Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang di Hotel Le Man Unit 2, Senin (22/02/2021).

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Winarti,anggota Forkompimda plus, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Tulang Bawang, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman dan Ketua MUI Tulang Bawang Yantori dan Pengurus PWI Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti menyakini Ketua PWI terpilih adalah orang yang sangat mumpuni dan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya yakin dalam pemilihan Ketua PWI Tulang Bawang sudah terkomunikasikan dengan baik, yang diutus dan disepakati nanti sudah memiliki kompetensi yang baik dan perfomancenya,” kata Winarti.

Winarti juga menyampaikan terima kasih kepada PWI Tulang Bawang yang sudah mendukung program pembangunan di Kabupaten setempat.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PWI Tulangbawang yang sudah mendukung 25 program unggulan BMW sebagai sentra ekonomi di Tulangbawang. Kita sudah fokuskan untuk pembangunan infrastruktur tahun ini yaitu dari Ronggolawe, Tugu Kuning, Morisjaya sampai ke titik pintu masuk Rawapitu,” ungkapnya.

Winarti menegaskan, agar awak media selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Untuk temen-temen media mari kita selalu menjaga protokol kesehatan, karena temen media dan saya dalam melaksanakan tugas dilapangan senantiasa harus menjaga kesehatan,” pungkasnya.(ADV)

Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Winarti Menghadiri Konferkab PWI Yang Ke VII

Terkini

Iklan

Close x