Iklan

Iklan

Bupati Winarti Launching Dana Desa Tahap l

klikindonesia
4 Feb 2021, 21:05 WIB Last Updated 2021-02-04T14:05:32Z

NET.9.COM-Tulang Bawang-
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti Menyerahkan Secara Simbolis Dana Desa Tahap I sebesar  40% dan Bantuan Lanngsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat di 33 ( tiga puluh tiga ) Kampung untuk Bulan Januari Tahun 2021, kamis 04 Februari 2021.

Acara penyerahan dana desa berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, sedangkan acara penyerahan BLT DD berlangsung di Balai Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru.

Tampak hadir mendampingi Bupati dalam acara tersebut Sekdakab Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, Perwakilan Kodim 0426 Tulang Bawang, Kepala Cabang Bank Mandiri, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Tulang Bawang, Camat dan Kepala Kampung.

Dalam sambutannya Bupati Winarti memberikan arahan agar mewujudkan Desa sehat dan sejahtera melalui Desa Aman COVID-19, dan  mewujudkan Desa tanpa kemiskinan melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.


"Saya mengajak Mari bergotong royong kepada seluruh camat, kepala kampung, karang taruna dan tokoh masyarakat saling membantu dan menyadarkan masyarakat agar patuh untuk menerapkan protokol kesehatan" ujar Bupati Winarti.

Pemkab Tulang Bawang lanjut Winarti, tahun ini akan melakukan pembangunan di sejumlah jalan antar kecamatan dan akan merenovasi pasar tradisional terbesar di kabupaten setempat.

"APBD Tahun 2021 kita akan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari ronggolaweh atau kecamatan Banjar agung sampai ke tugu kuning sampai pintu masuk rawa pitu dan pasar unit 2 salah satu titik penting daripada pembangunan infrastruktur akan segera kita eksekusi karena pasar unit 2 sentra ekonomi sebagaimana RPJMD dan RPRW bahwa kecamatan Banjar Agung menjadi sentra ekonomi"pungkasnya.(ADV)


Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Winarti Launching Dana Desa Tahap l

Terkini

Iklan

Close x