Iklan

Iklan

Bupati Subang Ucapkan Terima Kasih Pada Semua donatur Yang Telah Membantu Korban Banjir Pamanukan

klikindonesia
9 Feb 2021, 21:27 WIB Last Updated 2021-02-09T14:27:27Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga baik perorangan maupun yang tergabung dalam paguyuban, lembaga atau organisasi masyarakat serta perusahaan baik yang ada di Kabupaten Subang maupun yang berasal dari luar Kabupaten Subang atas berbagai bantuan dan donasinya kepada korban bencana banjir yang terjadi di wilayah Subang terutama banjir yang melanda wilayah pantura dalam beberapa hari terakhir ini.

Ucapan tersebut disampaikan Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang saat meninjau lokasi banjir di Pamanukan, selasa (09/02/2021).


Adapun bantuan tersebut kini sedang dalam proses penyaluran ke korban bencana banjir yang berada di beberapa titik di Wilayah Subang.

Kang Jimat menegaskan siap membantu mengawal dan bertanggung jawab atas penyaluran bantuan yang diterima berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Kang Jimat pun turut mendoakan dan berharap atas bantuan dan donasi berbagai pihak tersebut semoga mendapatkan balasan kebaikan pula dari Allah SWT.


Laporan : Jaya Langit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Subang Ucapkan Terima Kasih Pada Semua donatur Yang Telah Membantu Korban Banjir Pamanukan

Terkini

Iklan