Iklan


 

Iklan

BKPSDM Kabupaten Lahat Gelar Sosialisasi Manajemen Kinerja PNS Dan Informasi Jabatan (SIJAPTI)

klikindonesia
17 Feb 2021, 06:50 WIB Last Updated 2021-02-16T23:51:02Z

NET.9.COM-LAHAT-
Bertempat Di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.
Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan melalui BKPSDM Kabupaten Lahat menggelar kegiatan Sosialosasi manajemen kinerja PNS dan sistem informasi Jabatan Pimpinan Tinggi (SIJAPTI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten
Lahat Tahun 2021,
Selasa-(16/02/2021).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kepala BKPSDM Lahat, para Narasumber berserta para perserta Sosialisasi SIJAPTI.

DalamLaporan yang disampaikan Kepala BKPSDM Lahat, Haris Suprhan, mengucapkan selamat datang kepada narasumber kegiatan ini di Bumi Seganti Setungguan.

"Untuk perserta terdiri dari seluruh Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala Dinas di lingkup Kabupaten Lahat, Camat Sekabupaten Lahat, Lurah Sekabupaten Lahat dan kegiatan ini dilakukan selama satu hari,"terangnya.

"Sementara Dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang,, sekaligus membuka acara, mengucapkan alhamdulilah kedatangan tamu
Komisi ASN Republik Indonesia, sebagai narasumber sosialisasi SIJAPTI dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja ASN di Kabupaten Lahat, untuk para perserta saya harap ikutilah kegiatan ini sebaik- baiknya, karena sosialisasi ini sangatlah peting bagi para ASN yang ada di Kabupaten Lahat. Dengan mengucapkan kata Bismilah acara ini saya buka secara resmi, ucapnya."

Laporan : (Mige)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKPSDM Kabupaten Lahat Gelar Sosialisasi Manajemen Kinerja PNS Dan Informasi Jabatan (SIJAPTI)

Iklan


Terkini

Iklan