Iklan

Iklan

Winarti Meresmikan BMW Sport Center Dan Dua Tugu

klikindonesia
13 Jan 2021, 18:52 WIB Last Updated 2021-01-13T11:54:54Z

NETSEMBILAN.COM-TULANG BAWANG-
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti Meresmikan Tugu Garuda,Tugu BMW simpang penawar dan BMW Sport Center secara virtual melalui video Conference.rabu 13 January 2021

Dua tugu yang Diresmikan Bupati hari ini merupakan Icon-icon Kabupaten Tulang Bawang,sedangkan BMW Sport center adalah pusat olahraga yang terletak di seputaran komplek perkantoran pemerintah kabupaten Tulang Bawang.


Tampak hadir pada acara tersebut Forkopimda Tulang Bawang, Sekdakab Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Tulang Bawang, Ketua MUI, Camat , Tokoh Agama dan Tokoh Adat

Diketahui,Tugu Garuda dan Tugu BMW Simpang Penawar di bangun menggunakan dana APBD Tahun 2019 dan 2020, sedangkan BMW Sport Center dibangun menggunakan dana APBD tahun 2020 yang lalu.


Dalam sambutannya, Bupati mengatakan renovasi Tugu Garuda perlu dilakukan agar kota Menggala tampak indah mengingat, Tugu Garuda merupakan peninggalan para pemimpin terdahulu.pungkasnya.

"Tugu Garuda salah satu warisan dari pemimpin-pemimpin dan tokoh terdahulu yang diamanahkan kepada saya, untuk di revitalisasi pembangunan,kita lakukan komunikasi dan kita anggarkan " ucap Bupati Winarti (ADV).


Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Winarti Meresmikan BMW Sport Center Dan Dua Tugu

Terkini

Iklan