Iklan


 

Iklan

Winarti Mengikuti Penyuntikan Vaksin Covid-19

klikindonesia
14 Jan 2021, 17:53 WIB Last Updated 2021-01-14T10:53:27Z

NET9.COM- TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang Hj Winarti dengan didampingi Sekdakab , Kadis Kesehatan , Kadis Pora dan Kabag Protokol mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 di rumah sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Kamis 14 Januari 2021.

Selain Bupati Winarti,Ada sejumlah pejabat di provinsi Lampung yang mengikuti penyuntikan vaksin pada hari ini Antara lain, Sekdaprov Lampung,Wakapolda Lampung,Danrem, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung,FKUB Prov Lampung,Bupati way kanan, Bupati Tanggamus, Ketua DPRD Prov Lampung, Kepala Bp. Pom prov Lampung.

Adapun proses saat mengikuti penyuntikan vaksin di rumah sakit Abdoel Moeloek yaitu :
1. Melakukan Pendaftaran 
2. Screening ( Pengecekan Tubuh )
3. Penyuntikan Vaksin
4. Observasi Setelah dilakukan Vaksinasi


Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Ir Arinal Junaidi memberikan arahan agar para tenaga medis dan masyarakat tidak takut untuk di vaksin karena para petinggi di provinsi Lampung telah lebih dahulu disuntik vaksin Covid-19.

"Setelah Acara Kick off Ini, kita akan melaksanakan Vaksinasi untuk tenaga kesehatan provinsi Lampung , masyarakat tidak perlu Takut dan khawatir karena pejabat sudah melaksanakan dan diimunisasi Covid 19 terlebih dahulu" pungkas Gubernur.(adv).


Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Winarti Mengikuti Penyuntikan Vaksin Covid-19

Iklan


Terkini

Iklan