Iklan

Iklan

Srikandi Gibas Bongkar Sosok Kades Jalancagak Subang Indra Zainal Alim

10 Jan 2021, 21:11 WIB Last Updated 2021-01-10T14:19:44Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG Beredar Video wawancara Kades Jalancagak Subang oleh seorang Srikandi Gibas terkait terobosan-terobosan atau inovasi yang kerap dilakukan oleh kades Jalancagak dalam berbagai hal.

Indra Zainal Alim,SH., pria kelahiran Subang yang merupakan santri jebolan Tebuireng dan berprofesi sebagai pengacara, yang selalu berpenampilan perlente ini, sering kali bertindak nyeleneh dan ngeyel bahkan sempat viral dibeberapa televisi Nasional saat menyentil Gubernur Jabar, melalui unggahan videonya yang beredar di kanal youtube, terkait Tehnis penyaluran bantuan Covid yang dianggap tidak berpihak pada rakyat kecil, atau tidak tepat sasaran, hingga berakibat banyak Kepala Desa didemo warganya.

Bagi Indra, Kepala Desa itu bukanlah jabatan, karena Kades adalah pelayan masyarakat yang harus selalu siap melayani semua warganya dalam hal apapun, kapanpun, dan dimanapun.

Karena jabatan adalah amanah dari allah swt, yang harus saya jalani dengan sebaik-baiknya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat saya, warga Desa jalancagak Kabupaten Subang, jangankan harta benda, nyawa sekalipun akan saya korbankan untuk melindungi warga masyarakat saya, tutur Indra dalam video wawancaranya yang berdurasi kurang lebih 10 menit itu.

Masih dalam tayangan video tersebut ketika Indra Ditanya apakah akan mencalonkan Kades untuk yang kedua kalinya, jawab Indra tegas, tidak.. cukup satu periode saja saya menjabat Kades karena ke depan saya harus menjadi orang yang lebih baik lagi, kemudian disambut dengan pertanyaan susulan seraya bergurau, T.1 ya pak, tanya sang Srikandi Gibas, kemudian jawab Kades Indra, T.2 dulu lah seraya tersenyum.

Saat dikonfirmasi melalui telephone genggamnya oleh beritasubang.pikiran-rakyat.com, minggu, 09/01/21 sekira pukul 11:00 WIB, Kades Jalancagak Indra Zainal Alim,SH., membenarkan dirinya telah diwawancarai seorang srikandi gibas yang mempertanyakan banyak hal seputar kinerjanya selama dua tahun menjabat Kades Jalancagak, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Srikandi Gibas Bongkar Sosok Kades Jalancagak Subang Indra Zainal Alim

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->