Iklan

Iklan

Sertijab Kades Dermayu Berlangsung Lancar

klikindonesia
20 Jan 2021, 20:45 WIB Last Updated 2021-01-20T14:29:58Z
Acara Sertijab Kades Dermayu berlangsung lancar antara mantan M. Hanif kepada Pjs. Kades Dermayu, Yoyo Siswoyo

NET9.COM | INDRAMAYU - Serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Dermayu dari M. Hanif Setiawan yang telah habis masa jabatannya, digantikan Penjabat Sementara (Pjs) Yoyo Siswoyo, terlaksana dengan lancar bertempat di Kantor Desa Dermayu, Jalan Terusan, dan disaksikan oleh Ali Sukma selaku Camat Sindang Indramayu, unsur TNI/POLRI, Ketua karang Taruna, RW dan RT Desa setempat. Rabu (20/01/2021).

Pjs. Kades Dermayu, Yoyo mengatakan, pihaknya akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana dan telah terencana semenjak Kades M. Hanif masih menjadi Kades terdahulu.

"Tentunya semua program terdahulu itu melalui kesepakatan bersama Badan Permusyawaraan Desa," kata Yoyo.

Dijelaskannya, untuk membantu upaya pemerintah pusat dalam menangani mewabahnya Covid19, Desa Dermayu kedepan akan membuat program pendukungnya bersama dengan perangkat desa.

"Selain Pandemi Covid19, kita juga wajib mewaspadai penyakit yang berkaitan dengan musim hujan terus menerus. Kita akan survei ke lapangan untuk hal ini," Ucap Yoyo.

sementara itu, mantan Kades Dermayu, M. Hanif mengutarakan, pada 2 Juni 2021 mendatang, dirinya siap mencalonkan diri lagi pada ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk masa jabatan 2021 - 2025, bila masyarakat Dermayu masih mendukung.

"Untuk Bapak Pjs Kades, diharapkan dapat bersinergi dengan para tokoh masyarakat Desa Dermayu," singkat M. Hanif.


Laporan : (Arifin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Kades Dermayu Berlangsung Lancar

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->