Iklan

Iklan

Serah Terima Jabatan Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM Kelurahan Seribasuki Periode -2020

klikindonesia
13 Jan 2021, 19:16 WIB Last Updated 2021-01-13T12:16:10Z

NETSEMBILAN.COM-LAMPUNG UTARA-Kelurahan Seribasuki, Kecamatan Kotabumi Kota. Dalam Rangka. (SERTIJAB) Serah Terima Jabatan.
 Senin.11,Januari.2020.

Turut hadir, Camat kotabumi kota. Iwan Sagita Riza,S,ip.MM. lurah Kelurahan seribasuki yang lama. Puncoro Teguh Imam Santoso,SH. Lurah kelurahan Seribasuki Yang Baru Akan Diserah Terimakan. Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM.
Serta babinkabitmas, pokmas kelurahan, para Rt/Lk. Kelurahan. Serta tokoh adat dan tokoh Masarakat di kelurahan Seribasuki. Kabupaten Lampung Utara. Senin.11,Januari.2020.

Puncoro Teguh Imam Santoso,SH. Membuka kata sabutannya "Sebelumnya Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Semua Yang Ada Disini baik dari kasi dan staf Kelurahan dalam hal ini telah banyak membantu saya dalam menjalankan segala tugas pungsional baik dari kegiatan pisik sosial dan segala bentuk perogram pemerintahan di kabupaten Lampung Utara.

Dan Saya ucapkan juga terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak camat Sagita Riza,S,ip.MM. Dan Lurah. Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM yang akan nanti bertugas untuk meggantikan saya mohon maaf apabila yang hingga saat ini mungkin masih banyak tugas, dan PR. yang belum sempat saya selesaikan.

Dan kepada masyarakat kelurahan seribasuki. Para setaf kasi dan perangkap kelurahan yang ada saat ini, jika selama ini jika ada perkataan saya kasar di dalam memerintah serta yang  Ucapan Saya kurang sopan serta Kurang pantas Saya mohon maaf yang setingi-tinginya mungkin itu saja dari saya terima kasih, Ungkap Puncoro.

Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM. Lurah baru Yanga akan Diserah Terimakan Jabatan Sebagai Lurah Seribasuki Memaparkan. Pembangunan di Kelurahan kita tahun ini sudah sangat baik oleh Bapak puncoro Oleh karena itu saya mohon dengan sangat kepada Semua Yang ada Disini. Tolong jangan bedakan saya dengan bapak Puncoro saya baru saya punya apel situasi terkini Pak tolong dibantu. Apabila saya kedepannya ada kesalahan ataupun saya kurang baik tolong diingatkan Jangan karena Segan Kalo saya Berjabat Sebagi Lurah Disini. 

Maka dari itu semua kita sama-sama berbenah untuk kedepannya agar Kelurahan Seribasuki dapat untuk lebih baik lagi. ya kalo bisa kelurahan Seribasuki, kecamatan Kota. Ini bahkan dapat jadi contohan di kelurahan seprovinsi Lampung. Dan apalagi  bapak, Sagita Riza,S,ip.MM camat Kotabumi. bisa dibilang sangat pengalaman untuk masalah administrasi. Dan dapat saling bahu-membahu untuk kemajuan Kabupaten, Lampung Utara.

Dan diakhiri sabutan. Camat Kotabumi Kota. Iwan Sagita Riza,S,ip.MM. saya ingin ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada puncoro, yang mana telah melaksanakan tugasnya sebagai Lurah dalam waktu 6 tahun lebih Saya kira itu banyak cita-citanya banyak pengalaman dan banyak pengorbanan di kelurahan Seribasuki. Dan selamat bertugas ditempat yang baru mudah-mudahan selalu bahagia dan dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'Ala.


Kepada. Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM. saya menitipkan  untuk dapat membenahi pekerjaan-pekerjaan yang baru, agar semuanya dapat terlaksana lebih baik baik serta kepada seluruh ketua RT/RW. tokoh masyarakat tokoh adat tokoh agama yang ada dalam Ruuang lingkup keluarga dikelurahan. untuk dibantu pak lurah yang baru kita bergandeng tangan kita saling bekerjasama, demi untuk kebaikan kita bersama apabila suatu permasalahan timbul suatu perselisihan tolong dirapatkan dengan cara bermusyawarah.

Kita jaga persatuan dan kesatuan kita yang sudah terbina selama ini mudah-mudahan akan dapat lebih baik lagi di bawah pimpinan. Pak Lurah yang baru. karena hal mustahil kita dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari kelurahannya ada dibawah.

Saya sangat mengharapkan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas ataupun permasalahan, agar dapat suatu pelajaran untuk kedepannya lebih baik lagi saya kira itu saja yang dapat saya sampaikan terima kasih atas perhatiannya mohon maaf atas kekurangan nya Billahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Laporan : (FIRMAN).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serah Terima Jabatan Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM Kelurahan Seribasuki Periode -2020

Terkini

Iklan