Iklan

Iklan

Sat lantas Polres Cirebon Kota Gencar Ops Yustisi Dengan Pemasang Stiker dalam Rangka PPKM

klikindonesia
24 Jan 2021, 12:15 WIB Last Updated 2021-01-24T05:15:40Z

POLRES CIREBON KOTA //- Mencari ibadah banyak cara. Dengan memberikan penyuluhan, edukasi dan melaksanakan serangkaian kegiatan positif yang sifatnya menghimbau kepada masyarakat adalah ibadah dan akan mendapatkan pahala. Inilah yang selalu di gaungkan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH kepada para perwira dan anggota polres cirebon kota. Hal ini disikapi dengan baik oleh Lulusan Akpol 2012 asli sulawesi selatan ini, selaku kasat lantas Polres cirebon kota, dengan melaksanakan Pemasangan Stiker " AYO PAKAI MASKER !!!" dan Sosialisasi 3 W, (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Tempat Jln. Siliwangi Kota Cirebon. Minggu (24.01.21)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik.M.H, Kanit Dikyasa Polres Cirebon kota IPTU ZAITUN, SH. dan Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan ini, Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik.M.H membenarkan adanya kegiatan pemasangan stiker " ya, memang benar. Kami dari sat lantas polres cirebon kota mencoba untuk memberikan himbauan secara tidak langsung kepada masyarakat dengan menempelkan Stiker "AYO PAKAI MASKER" kepada kendaraan dalam hal ini khususnya kendaraan angkot ". Jelasnya.


"Mengapa memilih kendaraan angkot, karena kendaraan angkot adalah paling banyak mengangkut orang dan tidak saling kenal. Dengan membaca stiker yang kami pasang. Diharapkan masyarakat akan sadar untuk menggunakan masker khususnya dan menjaga kesehatan diri pada umumnya". Tegas AKP HABIBI.

Kegiatan berlangsung dengan melaksanakan Prokes sesuai anjuran pemerintah dan tetap mengutamakan 3M (mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak ). Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.


Laporan: Surono
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat lantas Polres Cirebon Kota Gencar Ops Yustisi Dengan Pemasang Stiker dalam Rangka PPKM

Terkini

Iklan