Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Balita Dalam Karung, Gegerkan Warga Jalancagak Subang

klikindonesia
17 Jan 2021, 17:11 WIB Last Updated 2021-01-17T10:11:22Z

NET9.COM-SUBANG- ditemukan sesosok mayat balita berjenis kelamin perempuan di depan pintu masuk Fruite Pardise Desa Curug Rendeng Jalancagak Subang, dalam keadaan telungkup dengan di balut seprei, dibungkus lagi plastik dimasukkan kedalam kardus dan karung, minggu, 17 januari 2021, sekira pukul 07:30 WIB.

Dikatakan seorang saksi bernama Oman Suherman, dirinya mengaku melihat ada seorang laki-laki yang menggunakan baju warna putih garis hitam di duga berusia 30 tahun, jalan dari arah Jalancagak membawa karung lalu menyimpan karung tersebut di TKP (Pintu Masuk Fruite Paradise).

Kemudian laki-laki tersebut menunggu kendaraan Elef Jurusan Bandung selanjutnya laki laki tersebut menaiki kendaraan tersebut dan Saksi Oman Suherman bersama Warga sekitar membuka karung tersebut dan melihat di dalamnya ada kardus yang di tutup dengan lakban dan sarung kemudian Saksi Oman dan Warga, membiarkan karung dan kardus tersebut tergeletak, tidak berani menyentuhnya.

Selanjutnya warga melaporkan temuan mayat tersebut kepada Muhamad yandimun (Security Fruite Paradise), kemudian yandimun bersama warga sekitar membuka kardus tersebut dan di dalamnya ada buntalan pelastilk yang bau menyengat dan ada darah yang menetes, selanjutnya Saksi  yandimun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jalancagak. 

Selanjutnya benda tersebut di periksa oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Subang bersama tim medis Puskesmas Jalancagak.

Setelah di lakukan pemerikasaan oleh  Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Subang dan tim medis Puskesmas Jalan Cagak kemudian membuka pelastik dan di dalam pelastik tersebut berisikan Mayat Anak-anak berjenis kelamin perempuan di perkirakn usia 4 sampai 5 tahun dalam keadaan telungkup di bungkus seprei.

Kemudian mayat  bocah tersebut di bawa ke RSUD Kabupaten Subang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., beserta jajaran Mendatangi TKP Penemuan Mayat Anak Balita tersebut guna memasang polisi line agar tidak menyulitkan pada saat olah TKP.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penemuan Mayat Balita Dalam Karung, Gegerkan Warga Jalancagak Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->