Iklan

Iklan

Pemkab Tuba Terima Vaksin Sinovac 3480

klikindonesia
25 Jan 2021, 17:31 WIB Last Updated 2021-01-25T10:31:00Z

NET9.COM-TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti menerima langsung secara simbolis vaksin Sinovac yang diserahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung di Dinas Kesehatan setempat. Senin (25/01/2021).

Adapun rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulang Bawang yaitu : Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ), Vaksin ( 3480 ),dan tampak hadir pada acara tersebut,Forkopimda Tulang Bawang, Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Winarti mengatakan, penyuntikan pertama akan dilaksanakan besok kepada sepuluh orang forkopimda Tulang Bawang, setelah itu para Tenaga Medis.

"segera kita esksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis"ujar Winarti saat diwawancarai awak media.

Dalam hal ini Winarti menghimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada rakyat.

"saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya"ungkapnya.

Masyarakat lanjut Winarti, diminta untuk selalu menerapkan pola hidup sehat agar stamina tetap prima pada saat di suntik vaksin nantinya dan vaksin yang diterima pada hari ini akan secepatnya didistribusikan ke seluruh kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Tulang Bawang.

"Menjaga stamina yang baik , karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap jaga hidup sehat,untuk pembagian nya , segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan" pungkasnya.

Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Tuba Terima Vaksin Sinovac 3480

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->