Iklan


 

Iklan

Pecah Ban Di Tol Cipali, Bus Dedy Jaya Terbalik Tujuh Orang Luka Ringan

klikindonesia
10 Jan 2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-01-10T14:02:09Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Kecelakaan tunggal terjadi di ASTRA Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 115.800 arah Cikopo menuju Palimanan masuk wilayah Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Minggu (10/01/2021).

Kecelakaan yang melibatkan Bus Dedy Jaya bernomor polisi (Nopol) G 1605 FR, sekitar pukul 11.20 wib, tersebut menimbulkan korban luka ringan sebanyak tujuh orang.

Berikutnya tujuh data korban yang alami luka dalam kecelakaan tersebut diantaranya, Risma Ratnasari (27), dan Listi Lianti (55), warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Dadmah (38), Toipah (69), Ainun Fauzian (9 bulan), dan Reza Maulana (11), warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, serta Azmar Pansoti (28), Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, para korban luka ringan, tersebut.

Kepala Sat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Namun, pada kejadian ini, tidak ada korban jiwa maupun luka berat. 

"Kecelakaan ini menimbulkan korban luka ringan tujuh orang. Mereka dievakuasi ke RS MH Thamrin, Purwakarta untuk mendapatkan pertolongan medis," ucapnya.

Dari keterangan saksi, kecelakaan berawal dari bus dikemudikan Sudarno (66), warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah melaju di ASTRA Tol Cipali.

Begitu di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan diduga mengalami pecah ban sebelah kanan depan, sehingga kendaraan hilang kendali dan oleng ke kiri masuk row tol.

Tak lama, petugas PJR ASTRA Tol Cipali dan Sat Lantas Polres Subang datang ke lokasi, guna melakukan evakuasi korban luka ringan ke rumah sakit dan bus dibawa ke Pos PJR ASTRA Tol Cipali Subang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pecah Ban Di Tol Cipali, Bus Dedy Jaya Terbalik Tujuh Orang Luka Ringan

Iklan


Terkini

Iklan