Iklan


 

Iklan

Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Menyelenggarakan Program Khitanan Massal Anak Indonesia

klikindonesia
31 Jan 2021, 14:32 WIB Last Updated 2021-01-31T10:39:18Z


NET.9.COM SUKABUMI-Karyawan perusahaan Bank Mandiri dan anak usahanya menggelar kegiatan sosial Pada hari minggu,31 Januari 2021.kegiatan yang dilaksanakan melalui Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation, dengan menggelar program Khitanan Massal Anak Indonesia yang berlokasi di wilayah kecamatan Kalibunder kabupaten Sukabumi Jawa barat.(31/01/2021).

Ahmad Kodratu selaku Manajer peraih Pengembangan Projects Strategis dan wilayah menyampaikan.Kegiatan khitanan masal nasional ini di selenggarakan di kota-kota besar,seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, Banjarmasin, Palembang dan
untuk Jawa barat dilaksanakan di dua titik, yaitu Bandung dan Kabupaten Sukabumi"Tuturnya.

Harapan Kami dari kegiatan ini bisa melaksanakan satu kewajiban bagi umat Islam yaitu khitan,dengan begitu para orang tua di-Indonesia bisa terpenuhi salah satu kebutuhannya yaitu khitan mengingat dana khitan saat ini tidak murah"Paparnya.


Sehingga dengan adanya khitanan masal ini, anak-anak Indonesia di samping bisa melaksanakan khitan, juga mendapatkan cenderamata hadiah bingkisan juga diberikan dana untuk mendukung memperingan biaya sekolah dan kebutuhan lainnya serta kami sampaikan pesan yang sangat kuat tentang Ibadah wajib setelah di khitan"Jelasnya.

 "Acara Sunatan ini rutin diadakan 
wujud dari kepedulian terhadap anak Indonesia yang orang tuanya memiliki keterbatasan biaya dalam melaksanakan salah satu kewajiban kaum laki-laki yang disyariatkan oleh Islam, yakni khitan. Program ini bersumber dari dana zakat karyawan Bank Mandiri bekerja sama MAI Foundation dan PLN  dan dalam kegiatan Kami tetap mengikuti aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini "Tuturnya.

Sementara itu Camat Kalibunder Chairul Ikhwan.Sip di sela kesibukan nya menyampaikan ,Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan khitanan masal yang di selenggarakan oleh rekan-rekan "Mandiri Amal Insan Foundation kepada warga masyarakat Kalibunder "Ucapnya.


Saya mewakili warga masyarakat Kalibunder dan juga unsur Perkopimcam Kalibunder, mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh Mandiri Amal Insan Foundation, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadikan suatu kebaikan yang berkelanjutan.
dan Insyaallah bisa menjadikan ladang amal buat team pelaksana  juga kepada kita semua "Tutupnya.


Laporan : (EN)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Menyelenggarakan Program Khitanan Massal Anak Indonesia

Iklan


Terkini

Iklan