Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Bersama FORKOPIMDA Sosialisasi Program Vaksinasi Covid-19

klikindonesia
15 Jan 2021, 17:32 WIB Last Updated 2021-01-15T10:32:50Z

CIANJUR //-Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Kapolres Cianjur Cianjur AKBP Mochamad Rifai bersama FORKOPIMDA melaksanakan sosialisasi program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Jumat (15/01/2021). Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Cianjur didampingi PJU Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur mengatakan “ Presiden RI, Joko Widodo telah melakukan vaksin Covid-19 pada tanggal 13 Januari 2021. Vaksin Covid-19 Sinovac juga telah mendapat Fatwa halal dari MUI serta sudah mendapat izin dari BPOM RI. Jadi, kami imbau masyarakat tidak ragu dan tidak perlu takut untuk vaksin” kata Kapolres saat melakukan sosialisasi di bundaran Tugu Gentur Kabupaten Cianjur bersama Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi dan Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan.


Sementara itu, Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan menambahkan “Hari ini Kita sudah melaksanakan kegiatan yang diadakan TNI-Polri di Tugu Gentur dengan menghimbau pada masyarakat supaya tidak ketakutan untuk membaca berita hoax terkait vaksin, kita semua forkopimda Kabupaten Cianjur akan menjadi yang pertama menerima vaksin mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Cianjur tetap sehat dan selalu ingat 5 M”.


Laporan : Yati.N
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Bersama FORKOPIMDA Sosialisasi Program Vaksinasi Covid-19

Terkini

Iklan