Iklan


 

Iklan

Gedung Sekolah SDN Gunungrosa Waluran Butuh Perhatian Pemerintah

klikindonesia
31 Jan 2021, 20:33 WIB Last Updated 2021-01-31T13:33:40Z

NET9.COM-SUKABUMI-Bangunan sekolah yang butuh perhatian khusus dari pihak terkait salah satunya adalah bangunan ruang belajar di SDN Gunungrosa yang berada di Desa Mangunjaya Kecamatan waluran Kabupaten Sukabumi Jawa barat,dengan kondisi Bangunan yang sangat memperihatinkan.

Hasil pantauan media ke empat ruangan kelas tersebut sudah tidak layak huni,secara keseluruhan dinding bangunan mengelupas, nampak sebagian kayu hampir keropos, serta atap dan genteng bocor hampir di sejumlah ruangan.

Kondisi ini berdampak pada kegiatan proses belajar mengajar siswa yang harus di gilir waktu,dan berpengaruh pada konsentrasi siswa dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar (KBM). 
Hal ini  sudah lama di rasakan siswa- siswi SDN Gunungrosa.

Saat di temui Kepala sekolah SDN Gunungrosa Hermawan SPd  jelaskan Melihat bangunan  yang sudah lapuk dan tidak layak huni ,pihak sekolah memutuskan untuk tidak menggunakan ruangan tersebut.
Beberapa kelas terpaksa harus di marger, takutnya di sa'at bangunan di gunakan tiba-tiba ambruk apa lagi pada musim penghujan seperti ini"Jelasnya.

Dengan penuh harap semoga pihak terkait bisa mendengar apa yang jadi keluhan kami dan memberikan solusi untuk segera secepatnya memperbaiki dan merealisasikan bangunan gedung sekolah kami mengingat kegiatan proses belajar mengajar siswa harus efektif dan yaman di tunjang  dengan sarana perasarana pasilitas  memadai"Terangnya.


Laporan : (EN)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gedung Sekolah SDN Gunungrosa Waluran Butuh Perhatian Pemerintah

Iklan


Terkini

Iklan