Iklan

Iklan

Mencegah Sang Istri Dianiaya, Herdiyanto Malah Dikeroyok Oleh Kakak Iparnya

klikindonesia
15 Jan 2021, 09:52 WIB Last Updated 2021-01-15T09:45:54Z

NET9.COM-LAMPUNG UTARA - Herdiyanto (34), warga Jalan Nyunyai, Kampung Baru, Kelurahan Kota Bumi Tengah, Kabupaten Lampung Utara, diduga menjadi korban pengeroyokan oleh Ris, Rif, Yad dan Keling. Akibat dari perbuatan tersebut, Herdiyanto mengalami luka lebam serius di bagian mata sebelah kiri dan terdapat benjolan di kepala bagia belakang.

"Rif ini kakak kandung istri saya yang bernama Yuli Yani," ujar Herdiyanto kepada net9.com, Jumat (15/01/2021).

Peristiwa tersebut berawal disaat korban beserta istrinya hendak membeli alat pengukur kehamilan. Karena lokasinya dekat rumah mertua, maka Herdiyanto pun berkunjung terlebih dahulu kerumah orang tua sang istri di Kampung Cimahi, Kelurahan Seribesuki, Kecamatan Kota, Kabupaten Lampung Utara, pada Tanggal 13 Januari 2021 kemarin.

"Saat kami hendak pergi lagi untuk membeli respek alat pengukur kehamilan tadi, Rif tiba - tiba melarang istri saya ikut dan menyodorkan uang Rp. 50 ribu, lalu menyuruh saya membeli minuman keras," jelasnya.

Setelah korban kembali dengan membawa minuman keras pesanan pelaku, dirinya dibuat terkejut karena melihat istrinya sedang dicekik Oleh Rip. Bahkan, pelaku juga sempat akan melayangkan tinjunya ke muka Yuli Yani. Melihat situasi tersebut, kontan saja Herdiyanto mencoba melerai dan mempertanyakan prilaku Rip yang sudah mempermalukan istrinya di depan umum.

"Namun pelaku dan ketiga temannya malah berbalik dan menyerang saya," katanya.

Atas pengeroyokan tersebut, Herdiyanto dengan segera menuju ke Rumah Sakit guna melakukan visum. Dari visum itu, korban dinyatakan mengalami luka Lebam cukup serius di mata bagian kirinya, bejolan di kepala bagian belakang. Terdapat pula bekas pukulan benda keras di badan bagian pungung, perut dan hingga dada. Selanjutnya korban melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian.

"Saya sangat berharap Polres Lampung Utara dengan segera menindaklanjuti laporan ini," tandasnya.


Laporan : (Firman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mencegah Sang Istri Dianiaya, Herdiyanto Malah Dikeroyok Oleh Kakak Iparnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->