Iklan


 

Iklan

Tingkatkan Produksi Sapi Potong Di Kabupaten Subang, Kang Jimat Jalin MoU Dengan BRI

klikindonesia
11 Des 2020, 20:34 WIB Last Updated 2020-12-11T13:34:36Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Bertempat di aula Kantor BRI Kanca Subang, Bupati Subang H. Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat, menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan BRI KC Subang, jum'at (11/12/20).

Penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)TBK Kantor Wilayah Cabang Subang tentang penggunaan produk  dan jasa layanan perbankan. Nomor: Hm.03.01/KB.38 - K S/2020. Nomor: B.4041 - KC / VI / LYI /12/2020.

Kang Jimat  atas nama pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Pertanian Republik Indonesia, Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang dan Kantor BRI Kanca Subang serta PT. Hajar Aswad Tani Indonesia.

Kang Jimat mengatakan pemerintah terus berupaya agar keberlangsungan ekonomi di bidang peternakan tetap berjalan.  

Kang Jimat bersyukur hari ini menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan kembali populasi ternak sapi potong melalui kesepakatan bersama dalam hal pembiayaan KUR bagi petani ternak.

Stimulus pertumbuhan Ekonomi ini agar disambut baik, sehingga secara perlahan perekonomian semakin membaik. 

Pembiayaan yang di keluarkan oleh Bank BRI kepada 109 orang peternak melalui Off Taker PT Hajar Aswad. 

Saya sangat mengharapkan bantuan tersebut bisa di gunakan dengan baik, sehingga tujuan ini dapat memulihkan ekonomi dan  terealisasi.

Kepada seluruh peternak yang mendapatkam bantuan saya titip jangan pernah menyerah terus semangat dalam mengelola dan mengembangkan ternaknya. 

Kabupaten Suba ng sebagai daerah peternakan harus terus meningkatkan populasi ternaknya. 

Antara pertumbuhan industri harus sejalan dengan pertumbuhan populasi ternak untuk memenuhi kebutuhan pasar. 

Saya juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Turur hadir dalam kegiatan ini Dirjen Peternakan Kementrian Pertanian / mewakili, Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Perencanaan Kementriam Pertanian, Asda 1, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang, Kabag Program dan bisnis kemitraan kanwil BRI, Pimpinan Cabang BRI Kanca Subang, Pimpinan PT. Hajar Aswad Tani Indonesia, dan para Ketua kelompok ternak, di wilayah Kabupaten Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Produksi Sapi Potong Di Kabupaten Subang, Kang Jimat Jalin MoU Dengan BRI

Iklan


Terkini

Iklan