Iklan

Iklan

Presiden PKS Kunjungi Indramayu, Dukung Paslon Nomor 1

1 Des 2020, 22:10 WIB Last Updated 2020-12-01T15:10:17Z

NETSEMBILAN.COM-INDRAMAYU /-Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu berkunjung ke kabupaten Indramayu untuk mendukung pemenangan Paslon nomor 1, Muhamad Sholihin dan Ratnawati menjadi Bupati & wakil Bupati Indramayu di aula Hotel Handayani Jl kembar hari Selasa (1/12/2020).

Acara tersebut dihadiri H. Ahmad Syaikhu sebagai presiden PKS, Herman Khaeron dari fraksi partai Demokrat Jawa Barat & koalisi perubahan.

Ahmad Syaikhu mengatakan, koalisi perubahan untuk Indramayu dari partai PKB, PKS, Demokrat, Hanura & PPP, pihaknya berharap koalisi ini bisa untuk perubahan di masyarakat Indramayu.


"Untuk kader, kita lakukan pengawalan sampai 9 desember 2020, paslon nomor 1 memberikan kepercayaan kepada PKS sebagai saksi untuk mengawal pilkada yang bersih di kabupaten Indramayu, Kader akan mengawasi kecurangan-kecurangan & penghitungan di TPS, kita akan mengawal kemenangan Solihin-Ratnawati untuk menjadi Bupati & wakil Bupati Indramayu," Tegas  Ahmad Syaikhu.

Saat berpidato, Muhamad Sholihin mengungkapkan rasa berterimakasih atas kehadiran presiden PKS  yang mendukung Paslon Nomor 1 dengan penuh semangat untuk Kemenangan sholawat jadi Bupati & wakil Bupati Indramayu.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presiden PKS Kunjungi Indramayu, Dukung Paslon Nomor 1

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->