Iklan

Iklan

Polsek Cisalak Gelar Yustisi Dihari Natal

25 Des 2020, 08:31 WIB Last Updated 2020-12-25T01:31:53Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Tak bosan-bosan Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., intruksikan setiap Polsek jajaran untuk terus menggelar Operasi Yustisi disetiap wilayah hukumnya masing-masing guna hindari sebaran virus corona di wilayah Kabupaten Subang.

Kali ini Kapolres perintahkan Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,SH., beserta jajaran, untuk laksanakan Operasi Yustisi sekaligus tegakan inpres NO 6 tahun 2020, diwilayahnya, dengan dibantu satuan gugus tugas/mandiri, jumat, 25/12/20 sekira pukul 08:45 WIB di wilkum Polsek Cisalak.

Dalam pelaksanaanya kegiatan tersebut dilakukan secara hunting dan humanis, dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum ( Gakkum ) terutama kepada masyarakat atau pelanggar yg tidak menggunakan Masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi berupa fisik dan sanksi sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker.

Hasil dari giat tersebut Kapolsek Cisalak beserta jajaran dan unsur lainnya yang turut serta melaksanakan kegiatan operasi tersebut, berhasil melakukan tindakan berupa teguran kepada 25 orang, sanksi sosial 15 orang, sanksi fisik 5 orang dan pembagian masker bagi masyarakat yang kebetulan melintas tanpa menggunakan masker sebanyak 30 buah.

Disampaikan Iptu Ikin, diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna pola hidup bersih dan Sehat.

Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19.

Dan selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusip, terang Ikin.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cisalak Gelar Yustisi Dihari Natal

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->