Iklan

Iklan

Pokmas Menggala Adakan Persiapan Menjelang Festival Ekonomi Produktif 2020

14 Des 2020, 06:54 WIB Last Updated 2020-12-13T23:54:48Z

NETSEMBILAN.COM-TULANG BAWANG -Kelompok masyarakat (Pokmas) karang taruna dan Wanita kreatif muslimat Kecamatan Menggala menggelar lomba Memasak dalam rangka festival Usaha Ekonomi Produktif  tahun 2020 bagian dari Program Ekonomi Kreatif Minggu (13/12/2020).

Untuk diketahui, Pemkab Tulang Bawang akan mengadakan Festival Usaha Ekonomi Produktif  tahun 2020 pada tanggal 17-18 Desember mendatang di Kantor Kecamatan Menggala dan GSG Tulang Bawang yang diikuti oleh perwakilan pokmas pada setiap kecamatan, untuk mengikuti festival tersebut kedua pokmas di kecamatan Menggala membuat video yang berdurasi 2 menit.

Dalam hal ini,kantor Kecamatan Menggala akan menggelar kegiatan Festival produk UMKM tahun 2020 yang dibagi dalam dua kegiatan yaitu Seminar UMKM yang di laksanakan di kantor kecamatan dengan konsep zoom meeting dan live streaming YouTube pada hari Jum'at 18 Desember 2020,sedangkan lomba Cipta kreasi menu akan di selenggarakan pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 di Gedung Serba Guna(GSG).

Saat bertemu awak media,Sekcam kecamatan Menggala Heri mengatakan, tema yang di angkat oleh wanita kreatif muslimah kecamatan Menggala adalah ikan jelabat yang konon merupakan makanan yang paling digemari raja Tulang Bawang.

"Ikan jelabat adalah salah satu aicon di Kabupaten Tulang Bawang dan menurut cerita ikan Jelabat merupakan makanan raja Tulang Bawang yang kami namakan "Belebuk Ikan Jelabat". Kata Sekcam Menggala A Heri.


Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pokmas Menggala Adakan Persiapan Menjelang Festival Ekonomi Produktif 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->