Iklan

Iklan

PLTU PRIAMANAYA ENERGI KEBAN AGUNG LAHAT KITA TETAP MENJAGA LINGKUNGAN SESUAI PERUNDANGAN

18 Des 2020, 16:40 WIB Last Updated 2020-12-18T09:40:45Z

LAHAT //-PLTU PT.Priamanaya Energi di Desa Kebur Kecamatan Merapi  Barat Kabupaten Lahat, saat dihubungi awak media Lingga Arif Wijaya Manager Perencanaan dan Administrasi menjelaskan jumat (18/12/2020).

Kami PLTU Keban Agung, semua abu fly ash sudah ada kerjasama dengan pemanfaat PT. Semen Baturaja dan transportir PT. Semangat Baru Sejati yang semua nya berijin , kami juga sudah menyiapkan  TPS (tempat penyimpanan sementara) yang berijin sebagai alternatif sesuai aturan yang berlaku kita semuanya lengkap terang " Lingga.

Apa yang diungkapkan dalam pres realise anak padi virtual selaku pemerhati lingkungan tudingan tersebut kami bantah itu hanya sepihak dan semua " abu fly ash " yang diproduksi dari PLTU Priamanaya Energi sudah ada kerjasama dengan pihak ketiga yaitu PT.Semen Baturaja dan Transportir PT.Semangat Bayu Sejati sesuai dengan perundangan ujar " Lingga Arif Wijaya.

Sementara Temuan tersebut antara lain abu pembakaran batu bara dibuang ke dalam bekas galian tambang batu bara di sekitar PLTU. Abu pembakaran batu bara yang dibuang langsung ke tanah atau media lingkungan akan menjadi pencemaran karena mengandung logam berat yang berbahaya bagi mahluk hidup itu tidak benar kita tetap menjaga lingkungan sesuai perundangan ," Terangnya.

Laporan:(Tim/net9)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLTU PRIAMANAYA ENERGI KEBAN AGUNG LAHAT KITA TETAP MENJAGA LINGKUNGAN SESUAI PERUNDANGAN

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->