Iklan

Iklan

Pemkab Subang Terima Bantuan 10.000 Masker Dari UMKM Jabar

22 Des 2020, 19:10 WIB Last Updated 2020-12-22T12:10:29Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Kang Jimat Sapaan akrab Bupati Subang, menerima bantuan masker dari UMKM Provinsi Jawa Barat melalui DKUPP Kabupaten Subang Senin pagi di halaman belakang Rumah Dinas Bupati Subang. Senin (21/12/20).

Adapun total Penyerahan  maskernya sebanya sepuluh ribu masker, semua bantuan masker tersebut dari UMKM Provinsi Jawa Barat untuk di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Subang.

Kang Jimat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah provinsi Jawa Barat karena sudah memperhatikan kesehatan masyarakat Kabupaten Subang dengan membagikan masker, hal ini merupakan upaya dari Pemerintah provinsi Jawa Barat untuk terus berupaya melakukan terobosan baru bisa menekan Dampak menyebarnya virus corona khsusunya di wilayah Kabupaten Subang.

Bantuan ini cukup membantu masyarakat Kabupaten Subang yang sedang menghadapi "New Normal". Dengan kehidupan normal baru kita dituntut untuk melakukan perubahan dengan menggunakan masker, sosial distancing, dan berperilaku hidup bersih dan sehat.

Kita juga harus menerapkan protokol kesehatan, bermasker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghadapi pandemi covid-19. Kami percaya melalui penguatan solidaritas sosial antara pemangku kepentingan dapat mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Subang Terima Bantuan 10.000 Masker Dari UMKM Jabar

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->